Bombastikkabausirah.com -Senin (20/09/2021)

Jika sesuai rencana, pergelaran kompetisi kasta kedua nasional akan bergulir sepekan lagi. Sebab kick-off Liga 2 Indonesia 2021 terjadwal tanggal 26 September 2021.

Tim kebanggaan masyarakat Ranah Minang, Semen Padang FC tergabung di grup A bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga dan Muba Babel United. Semua laga akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Karena berlangsung dua putaran dan setiap grup diisi oleh enam klub maka dapat dipastikan 16 tim kontestan Liga 2 Indonesia 2021 hanya akan bertanding sebanyak 10 kali saja, karena setiap grup hanya meloloskan 2 tim ke babak berikutnya.

Meski demikian, salah satu punggawa Semen Padang FC, Vivi Asrizal, mengaku sudah siap 100 persen untuk menghadapi laga. Dan ia juga merasa yakin dengan persiapan tim berjuluk Kabau Sirah menyambut kompetisi.

“Seperti biasa kita masih melakukan persiapan seperti latihan dan ujicoba jelang kompetisi,” ujar pemain kelahiran Aceh tersebut seperti yang kami kutip dari tribunpadang.com, Minggu (19/9).

“Saya pribadi sudah siap 100 persen, sekarang hanya menunggu jadwal pasti kapan berlaga nanti,” ujar mantan pemain yang pernah tergabung bersama Persiraja Banda Aceh itu.

“Persiapan khusus tidak ada, hanya saja nanti mungkin akan mengikuti  instruksi dari pelatih. Menurut saya Sriwijaya FC jadi lawan yang patut diwaspadai karena mereka bermain di kandang,” pungkas Vivi Asrizal.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid