Bombastikkabausirah.com – (Kamis, 01/04/2021)

Piala SIWO PWI Sumbar U-17 2021 telah berlangsung selama lima hari di Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) Padang, hari ini, Kamis (1/4) merupakan hari ke enam gelaran turnamen. Pertandingan-pertandingan yang tersuguh semakin menarik. Apalagi turnamen ini sudah memasuki babak 16 besar.

Sejauh ini babak 16 besar Piala SIWO PWI Sumbar U-17 2021 telah melangsungkan tiga pertandingan, artinya sejauh ini sudah ada tiga tim yang telah menapakkan kaki dibabak 8 besar.

Tiga tim yang telah memastikan lolos ke babak 8 besar tersebut memang tim-tim unggulan. Ke tiga tim tersebut adalah, BBC Batuang Taba, Finna FC dan IPRC. BBC Batuang Taba menjadi tim yang pertama lolos ke babak 8 besar setelah melumat Kuranji 5-0.

Tim kedua yang berhasil ke babak 8 besar adalah Finna FC, tim yang di arsiteki duet Depta dan Kinan Putra ini berhasil mengandaskan perjuangan anak-anak Elang Nusantara dengan skor akhir 2-0.

Dan tim ke tiga yang lolos ke babak 8 besar pada hari, Rabu (31/3) kemarin adalah IPRC setelah mengalahkan Enam Lingkung. Laga ke tiga babak 16 besar ini berlangsung sengit. Dimana skor akhir pertandingan antara IPRC melawan Enam Lingkung tersebut berakhir imbang 1-1 diwaktu normal.

Sehingga pertandingan ini dilanjutkan ke babak adu penalti. Akhirnya IPRC keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 4-1 pada babak tos-tosan tersebut.

Siang ini, Kamis (1/4) Piala SIWO PWI Sumbar U-17 2021 kembali melangsungkan pertandingan babak 16 besar, dari jadwal terbaru yang dirilis panitia pelaksana (panpel) hanya akan melangsungkan dua pertandingan saja.

Masih bertempat di Stadion GHAS, pertandingan pertama akan saling berhadapan Putra Wijaya melawan Persiba Berlant (13.00 WIB) kemudian dilanjutkan pertandingan kedua antara Nelayan FC melawan Perisai Muaro Bungo (14.15 WIB).

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 panpel SIWO PWI U-17