5 Pilar Absen, Berikut Perkiraan Formasi Dan Susunan Pemain Semen Padang FC vs Muba Babel United FC

Bombastikkabausirah.com – Senin (22/11/2021)

Semen Padang FC akan menghadapi Muba Babel United FC dalam lanjutan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021 malam ini, Senin (22/11) 20.30 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Laga ini merupakan laga yang sangat krusial untuk kedua tim yang sama berjuang agar terhindar dari degradasi. Semen Padang FC berada diperingkat kelima dengan nilai 7.

Sementara itu Muba Babel United FC berada di zona degradasi tepat satu strip dibawah Semen Padang FC dengan nilai 6. Artinya, siapa yang kalah dilaga ini siap-siap ditelan zona degradasi dan terancam turun kasta ke Liga 3.

Malang bagi Semen Padang FC, disaat akan melakoni laga krusial ini, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut harus kehilangan lima pemain pilarnya.

Mereka adalah, Manda Cingi, Feri Sistianto (cidera), Kelvin Wopi, M Fahri (akumulasi kartu) dan Vivi Asrizal yang terkena sanksi tambahan sebanyak enam laga akibat kartu merah yang pernah diperolehnya.

Namun demikian, pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo bersama anak asuhnya sudah bertekad untuk memenangkan laga. Sebab ia meyakini para pemain pengganti memiliki kemampuan yang setara dengan pemain yang terpaksa absen dilaga ini.

“Benar dilaga nanti kita kehilangan beberapa pilar, ada yang cidera dan ada pula yang akumulasi kartu. Tapi seluruh pemain memiliki kemampuan yang sama dan kita siap untuk laga esok,” ujarnya dilaman resmi klub, Minggu (21/11).

“Laga besok (hari ini ; red) adalah laga penentuan, laga nasib Semen Padang FC untuk kelanjutan bertahan di Liga 2. Kita tidak ada libur latihan setelah laga melawan PSMS Medan. Persiapan kami sudah sangat maksimal, Insha Allah kita siap meraih kemenangan,” sambungnya.

Berikut perkiraan formasi dan susunan pemain Semen Padang FC melawan Muba Babel United FC dalam lanjutan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021.

Formasi : 4-1-4-1

Penjaga Gawang

Rendy Oscario

Belakang

Aulia Hidayat, Dedi Gusmawan, Tri Rahmad Priadi, Risman Maidullah

Gelandang Bertahan

Rosad Setiawan

Gelandang

Genta Alparedo, Vendri Mofu, Rudi, Sunarto

Penyerang

Mario Aibekob

Pelatih : Hendri Susilo

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *