Bombastikkabausirah.com – Sabtu (21/08/2021)

Semen Padang FC terus menggelar latihan untuk mempersiapkan tim menyonsong kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 yang konon kabarnya akan digelar sekitar bulan September mendatang.

Seperti biasa, latihan skuad berjuluk Kabau Sirah tersebut dilaksanakan secara tertutup di Lapangan Mess Indarung komplek PT Semen Padang, Lubuk Kilangan, Kota Padang dipimpin oleh pelatih kepala Weliansyah.

Tampak pula dua pemain, Aimar Ohorella dan Risman Maidullah yang selama beberapa pekan terakhir latihan terpisah karena mengalami cidera kembali bergabung bersama rekan-rekannya yang lain.

Dilansir dari tribunpadang.com, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah merasa senang dan bersyukur atas kesembuhan dan kembali berlatihnya secara normal kedua pemain tersebut. Ia juga berharap tak ada lagi pemain yang mengalami cidera.

“Alhamdulillah Risman dan Aimar sudah bisa kembali berlatih bersama yang lain. Sebenarnya sejak pekan lalu mereka sudah rutin latihan bersama, tapi tentu masih jaga-jaga. Saya harap cedera mereka tidak kembali lagi, begitu juga dengan pemain lain semoga tidak ada yang cedera,” harapnya, Selasa (10/8).

Selain itu, lebih lanjut Weliansyah mengatakan kalau dia berprinsip bahwa ia tidak akan memainkan pemain yang tidak siap atau tidak fit 100 persen untuk setiap laga yang akan dijalani Semen Padang FC di kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 mendatang.

“Saya prinsipnya kalau mereka tidak bugar atau tidak 100 persen mending istirahat saja, saya hanya melatih dan memainkan pemain yang siap,” kata Weliansyah mengakhiri.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid