Babak 32 besar Piala Kratingdaeng atau lebih dikenal dengan Piala Indonesia akan mempertemukan Ps. Tira vs Semen Padang Fc di leg 2, Sabtu (2/2) di kandang Ps. Tira Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat. Dimana pada leg 1 saat bermain di Padang di Stadion H. Agus Salim tim tamu berhasil mempermalukan Semen Padang Fc dengan skor 2-1.

Atas dasar inilah dapat di pastikan tim yang berjulukan Kabau Sirah akan bermain terbuka untuk membombardir pertahanan Ps. Tira.

Seperti dituturkan Abduh Lestaluhu bek kiri Ps. Tira, Abduh memperkirakan Ps. Tira akan mendapat perlawanan yang sengit dari Semen Padang. Ia enggan memandang remeh tim Semen Padang. ” Pemain sangat fokus untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar. Walau sudah unggul 2-1 kami akan tetap bekerja keras, tidak akan menganggap remeh, karena kami tahu Semen Padang juga punya materi pemain yang sangat bagus” ujarnya kepada awak media.

“Dengan kekalahan di leg 1 kemaren Semen Padang tentu telah mengevaluasi dan mampersiapkan tim untuk membalikkan keadaan. Artinya saya sebagai pemain belakang tentu akan bersiap menghadang gempuran dan amukan Kabau Sirah” ia mengakhiri.