Bombastikkabausirah.com – Abdurahman Lestaluhu adalah seorang pemain sayap lincah dan memiliki kecepatan, namun sayang ia belum bisa menyegel salah satu tempat di tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Hingga Semen Padang FC terpaksa melepasnya ke Perseru Badak Lampung FC dengan cara pinjaman, agar ia mendapatkan jam terbang bermain dan suatu saat nanti pas kembali ke Semen Padang FC ia sudah bisa menjadi pilihan utama.

“Kita menerima permintaan peminjaman yang di ajukan manajemen Perseru Badak Lampung FC, itu setelah adanya masukan dari tim pelatih. Ini juga bagus untuk pemain, agar Rahman bisa dapat jam terbang bermain lebih banyak disana nantinya,” kata manajer sementara Semen Padang FC dr. Ibrahim Iskandar dilansir dari semenpadangfc.

Abdurahman Lestaluhu telah meninggalkan Kota Padang sejak Minggu (31/3). Namun hingga kini belum diketahui siapa pemain baru yang masuk ke Semen Padang FC sebagai gantinya.

Nama Hendra Adi Bayauw sangat nyaring terdengar, namun tim pelatih dan manajemen enggan membocorkannya.

” Memang ada dua pemain yang sudah kita siapkan untuk diboyong di Padang. Tapi saat ini mereka masih terikat kontrak dengan klub lain. Makanya, untuk saat ini kita belum bisa membeberkan namanya,” ungkap Rinold Thamrin CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, kepada media beberapa waktu lalu.

Pict : @buekbanggaranahminang