Ada Win Bernadino Dipinggir Lapangan Saat Semen Padang FC Latihan

Bombastikkabausirah.com – Latihan skuad Semen Padang FC, Rabu (10/7) sore kemarin yang dilaksanakan di lapangan Mess Indarung berlangsung cukup kondusif.

Apalagi memang target utama dari Welliansyah sebagai pelatih sementara menggantikan Syafrianto Rusli, memang ingin mengembalikan mental dan kepercayaan diri pemain yang sempat down pasca kalah dikandang sendiri 1-3 oleh Tira Persikabo.

Suasana kebersamaan kembali dibangun untuk membangkitkan semangat bertanding punggawa Kabau Sirah. Tak henti-hentinya coach Welliansyah berteriak untuk memotivasi para pemain.

Tampak pemandangan berbeda sore itu, Win Bernardino eks manager Semen Padang FC hadir dipinggir lapangan setelah sekian lama (sejak dipindah tugaskan) tak pernah lagi hadir disaat tim Semen Padang FC latihan.

“Bukan, bukan manager is back. Kebetulan ada di Padang dan ada waktu jadi bisa mampir kesini (Lapangan Mess Indarung ; red),” ujar Win Bernardino sore itu.

“Saya kan sering tugas keluar kota, makanya jarang bisa hadir melihat mereka (Tim Semen Padang FC) latihan. Bahkan kalau ada waktu saya juga datang kok nonton ke Stadion,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah masih bersedia untuk menjadi manager tim Semen Padang FC, Ia hanya meng-aminkan saja sambil tersenyum.

“Amin, kalau saya terserah surat tugas dari perusahaan PT. Semen Padang. Karena apapun itu adalah amanah bagi saya. Kalau soal Semen Padang FC tetap dihati saya, karena sudah menjiwa dan mendarah daging,” ujarnya mengakhiri.

○○○○

Pict : ? RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *