Bombastikkabausirah.com – Rabu (30/06/2021)

Semen Padang FC terus menggelar latihan rutin di tengah ketidakpastian kompetisi. Kabar terakhir menyatakan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 kembali mengalami penundaan.

Latihan yang dipimpin pelatih kepala, Weliansyah, seperti biasa digelar di Lapangan Mess Indarung, Komplek PT. Semen Padang, Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Namun ada yang berbeda dilatihan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Pada latihan Selasa (29/6) sore itu tampak pemain muda masa depan Semen Padang FC, Genta Alparedo ikut berlatih.

Keikutsertaan Genta kali ini merupakan latihan perdananya di klub kebanggaan masyarakat Ranah Minang tersebut. Sebab sejak bulan Mei lalu, Genta tak bisa ikut latihan karena mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Genta Alparedo masuk kedalam pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, untuk memperkuat Timnas Indonesia dilanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Pemain kelahiran Kuranji, Kota Padang tersebut memang sudah mengatakan, bahawa ia akan segera ikut berlatih bersama Semen Padang FC setelah masa karantina sepulang dari Uni Emirat Arab selesai.

“Sekarang (saya) sudah di Jakarta, tapi semua pemain Timnas dikarantina dulu. Insyaallah, nanti setelah dikarantina, baru bisa pulang ke Padang dan ikut berlatih bersama tim (Semen Padang FC),” ujarnya ketika dihubungi tim bombastikkabausirah.com beberapa waktu lalu.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid