Bombastikkabausirah.com – Selasa (06/07/2021)

Teka-teki nasib Egy Maulana Vikri usai cabut dari Lechia Gdansk akhirnya mulai sedikit terungkap. Pemain muda Indonesia itu diakui sudah mendapatkan klub baru dan tinggal menunggu waktu saja untuk bergabung.

Seperti diketahui, saat ini Egy Maulana Vikri berstatus bebas transfer. Hal itu setelah kontraknya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, memilih untuk tak diperpanjang setelah habis per 30 Juni lalu. Tapi, tak butuh waktu yang lama bagi Egy untuk mendapatkan pelabuhan baru.

Agen Egy, Dusan Bogdanovic, membocorkan saat ini kliennya tersebut sedang menunggu momen yang tepat saja untuk bergabung ke klub baru. Dia menyebut sudah sepakat dengan calon klub Egy. Namun, jebolan Diklat Ragunan itu jua harus menjalani vaksinasi keduanya untuk gabung ke klub barunya.

“Egy masih menunggu vaksinasi tahap kedua. Mohon sabar. Kondisi juga masih pandemi COVID-19. Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya,” ungkap Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

Kendati begitu, Dusan masih enggan membuka soal calon klub terbaru Egy Maulana Vikri. Dia tak bisa mengumumkan masa depan Egy, sebelum klub barunya yang meresmikannya. Namun dia menjamin, masa depan Egy akan terjawab beberapa pekan ke depan.

“Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu,” tutup agen yang juga membawa Witan Sulaeman gabung FK Radnik Surdulica itu.

○○○○

Sumber : Football5star.com

Pict : 📷 google.com