Bombastikkabausirah.com – Jumat (30/04/2021)

Usaha dari Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Ajakan Hendri Zainuddin kepada Youtuber 27,4 Juta subscriber itu mendapatkan jawaban dan respon dari suami Aurel Hermansyah tersebut.

Bermula lewat postingan di media sosial Instagram, Hendri Zainuddin mencoba menggoda Atta Halilintar dengan ajakan agar dapat bergabung dalam kepengurusan tim berjuluk Lasakar Wong Kito itu.

“Mang @attahalilintar payo ikut bergabung juga jadi pengurus Sriwijaya FC biar tambah seru jagad persepakbolan Indonesia,” tulis Hendri Zainuddin sambil mengunggah foto pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Unggahan Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut mendapat jawaban dari Atta Halilintar. Youtuber papan atas Indonesia tersebut mengaku siap membicarakan rencana dengan matang dan serius.

“Senang dengan ajakan (Hendri Zainuddin gabung dengan Sriwijaya FC). Mari berbincang,” jawab Atta Halilintar singkat, Kamis (29/4).

Mendapat respon demikian, Hendri Zainuddin sangat sumringah, dan langsung bergerak cepat. Ia meminta agar Sriwijaya FC segera melayanglan surat resmi untuk secepatnya bertemu Atta Halilintar.

Jika rencana ini berjalan lancar, dapat dipastikan Liga 2 Indonesia semakin menggeliat dan menuai sorotan serta perhatian.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com