Akhirnya Pratama Arhan Ke Liga Jepang, Bahkan Jersey-nya Sudah Ludes Terjual

Bombastikkabausirah.com – Kamis (17/02/2022)

Bek kiri Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Pratama Arhan resmi didatangkan oleh salah satu klub tersukses di Jepang, Tokyo Verdy. Pratama didatangkan oleh Tokyo Verdy dengan status free-transfer dari PSIS Semarang.

Tokyo Verdy ternyata telah mengincar sosok bek kiri pemilik lemparak jarak jauh ini sejak tahun 2020. Tak mengherankan apabila sepanjang perjalanannya di Indonesia dalam dua tahun terakhir, Arhan sudah meraih banyak pencapaian.

Pratama Arhan konsisten jadi andalan Tim Nasional Senior di sektor bek kiri sejak masih berusia 19 tahun dibawah asuhan Shin Tae-yong. Konsistensi Arhan berbuah penghargaan Pemain Muda Terbaik di ajang Piala AFF 2020.

Hal inilah yang membuat Tokyo Verdy menaruh perhatian penuh dengan bek kiri kelahiran Blora ini.  Menurut rencana, Arhan bakal dikontrak selama dua musim bersama tim yang saat ini tampil di J-League 2 ini.

Arhan belum sepenuhnya diperkenalkan ke publik kota Tokyo layaknya para pemain pada umumnya. Namun, situs resmi merchandise klub Tokyo Verdy sudah membocorkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh Pratama Arhan di J2 musim ini.

Arhan bakal mengenakan nomor punggung 38 untuk tim dari kota Tokyo ini. Sepertinya, Arhan mengenakan nomor punggung tersebut karena penjumlahan kedua angka tersebut ada di angka 11. Nomor 11 sendiri merupakan nomor punggungnya selama membela PSIS Semarang dan Timnas Indonesia.

Harga jersey replika Tokyo Verdy sendiri di Jepang mencapai 17.050 yen (2,1 juta rupiah) untuk kostum Home dan Away. Sejauh ini, belum ada info mengenai penjualan jersey tersebut di Indonesia.

Namun saat ini jersey berukuran O sudah ludes terjual di situs resmi klub. Bagaimana, ada yang tertarik membeli?

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *