Bombastikkabausirah.com – Setelah melakukan lebih kurang dua minggu trial bersama Semen Padang FC, Karl Max “Danny” Barthelemy akhirnya resmi dikontrak oleh tim Semen Padang FC.

Sepertinya Danny (begitu sapaan akrabnya) berhasil memuaskan tim pelatih dan pihak manajemen. Ia bahkan sudah mencetak dua gol saat berujicoba dengan Timnas Indonesia U23 asuhan Indra Syafri jauh sebelum penandatanganan kontrak ini.

Pihak Kabau Sirah sendiri sempat meragukan fisik dan kebugarannya, apalagi saat laga terakhir Piala Presiden 2019 ia tak bisa dimainkan karena waktu pendaftaran sudah habis.

Tapi akhir-akhir ini ia menunjukan peningkatan fisik yang cukup signifikan. Bahkan ketajamannya semakin terlihat di beberapa kali game internal Semen Padang FC.

“Ya, hari ini kita lakukan penandatanganan kontrak secara resmi dengan Danny, berarti seluruh slot untuk pemain asing kita sudah terisi,” ujar Rinold dilansir dari semenpadangfc.

Sementara Barthelemy sendiri sangat yakin dengan pilihannya bergabung dengan tim kebanggaan Urang Awak ini dan ia berharap bisa membantu Semen Padang FC untuk mencapai targetnya, dan ia juga berharap dapat mencetak banyak gol.

“Semen Padang FC adalah tim yang sangat baik dengan komposisi banyak pemain muda. Tentunya saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan berharap bisa membantu tim ini dengan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk dapat berprestasi,” ujar Barthelemy kepada semenpadangfc.

“Saya tidak terlalu memikirkan untuk menjadi top skor, namun tugas saya adalah mencetak gol. Utamanya saya lebih mementingkan kemenangan tim dahulunya nanti di liga, jika ada kesempatan untuk menjadi top skor, kenapa tidak,” ujarnya mengakhiri.

Pict : @semenpadangfcid