Bomber Tristan Koskor menegaskan, ia merasa tertantang dengan pengalaman baru nya di Semen Padang setelah manajemen klub JK Tammeka, meminjamkannya ke tim urang awak selama setahun.

Koskor menyatakan bertualang di kawasan Asia menjadi tantangan tersendiri baginya. Menurut pemain timnas Estonia yang masih berusia 23 tahun itu, tidak akan membuang kesempatan yang datang menghampirinya.

“Ketika tawaran datang, saya membahasnya bersama klub, karena akan menjadi tempat yang menarik untuk saya bermain sepakbola. Saat klub melepas saya itu menjadi tantangan tersendiri, baik dari kultur sepakbola maupun kehidupan disana.” Ucap Koskor di laman resmi klub.

“Kesmpatan tidak pernah datang dua kali, dan saya tidak menyesal memutuskan untuk pergi. Tapi saya tetap menjadi pemain Tammeka, dan saya mengucapkan terimakasih klub telah menberikan kepercayaan kepada saya untuk berkembang, tanpa dukungan klub saya tidak akan berkembang.” Sementara direktur teknik Tammeka, Ken Viidebaum, mengatakan, saat ini Koskor mendapat kontrak pinjaman dari Semen Padang FC. Menurutnya, penyerang timnas Estonia tersebut harus menjalani tes medis terlebih dahulu. ” Belum ada ke sepakatan meminjam jika Koskor belum menjalani tes medis. Tapi ia telah mendapatkan musim yang bagus tahun lalu dan dia mendapatkan kesempatan membela timnas. Ini menjadi kosekuensi tersendiri bagi kami, karena adanya minat yang tinggi dari Eropa dan juga dari luar.” Ujar Viidebeum. “Ketika tawaran dari Indonesia (Semen Padang) datang, klub mendukung pilihannya. Kami berharap Koskor mendapatkan pengalaman yang bagus, dan menjalani musim yang luar biasa. Tentu saja sekarang kami di paksa mencari pengganti Koskor.” Ujarnya mengakhiri.

Sumber : goal.com