Alami Kekalahan Beruntun Di Laga Pramusim Hubungan Suporter Dan Pemain Semen Padang Sempat Memanas

Bombastikkabausirah.com – Kekalahan demi kekalahan dialami skuad Semen Padang FC, terakhir kekalahan tim berjuluk Kabau Sirah itu datang dari Bali United di Piala Persiden, Senin (11/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kekalahan tipis 1-2 itu, menjadi kekalahan yang tak biasa bagi skuad Semen Padang FC. Bagaimana tidak, begitu laga berakhir bukannya dukungan yang diperoleh justru teriakan ganti pelatih dan kata-kata kasar yang terdengar dari suporter Semen Padang FC di Stadion Patriot Candrabhaga.

Beberapa pemain yang tidak terima dengan perlakuan itu tersulut juga emosinya. Tampak dalam sebuah rekaman video amatir, Agung Prasetyo bersitegang dan beradu mulut dengan beberpa orang oknum suporter tim Urang Awak itu.

Tak hanya sampai disitu, seusai konferensi pers, beberapa suporter kembali meneriaki tim pelatih sehingga ketegangan terjadi kembali sebelum tim Kabau Sirah itu bertolak ke hotel.

Mengenai perlawanan yang dilakukan Agung Prasetyo, manajer Semen Padang FC Ibrahim Iskandar menilai hal itu tidak harus dilakukan. Meski ia sadar situasi dan kondisi saat itulah yang membuat hal seperti itu terjadi.

Menurut manajer sekaligus dokter tim itu, disaat kelelahan ditambah dengan situasi sulit yang ditimbulkan suporter membuat siapa saja bisa melakukan tindakan apa saja.

“Siapa yang ingin kalah? Seluruh pamain, tim pelatih dan manajemen memiliki satu tujuan dalam sebuah pertandingan, yaitu kemenangan,” Ibrahim mengakhiri.

2 thoughts on “Alami Kekalahan Beruntun Di Laga Pramusim Hubungan Suporter Dan Pemain Semen Padang Sempat Memanas

  1. Yo mangko dari itu lah jaleh awak ka main di liga 1..,, nan ba bali pemain mental liga 2 di tambah pelatih nyo pelatih FUTSAL …,, sok2 an lo indak namuah marekrekrut mantan kan awak juo yg ka rugi.? dan cieo lai jan banyak mangecek EVALUASI tapi hasil nihil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *