Apakah Barthelemy Mengalami Nasib Serupa Dengan Koskor dan Zitte?

Bombastikkabausirah.com – Sejak kembali promosi ke Liga 1, Semen Padang FC telah giat mendatangkan pemain. Tercatat enam pemain lokal dan enam pemain asing.

Untuk pemain lokal semuanya sudah mendapatkan kontrak. Syaiful Indra Cahya (Bali United), M.Rifqi (Barito Putera), Teja Paku Alam ( Sriwijaya FC), Dedi Hartono dan Roni Rosadi (Mitra Kukar) serta Boaz Atururi (Persipura).

Sementara untuk pemain asing, dari enam yang didatangkan baru tiga orang yang dikontrak. Shukurali Pulatov (Uzbekistan), Nildo Victor Juffo (Brazil) dan Mario Barcia (Argentina).

Sedangkan yang dipulangkan ada dua orang, mereka adalah Tristan Koskor (Estonia) yang gagal beradaptasi dengan iklim dan cuaca di Indonesia. Kemudian Florent Zitte (Prancis) dipulangkan karena negosiasi menemukan jalan buntu. Semen Padang FC masih ingin Zitte menjalankan trial, sedangkan Zitte ingin segera di kontrak.

Terakhir adalah Karl Max Barthelemy pemain Afrika pertama yang didatangkan. Pemain yang berkewarganegaraan Chad ini sampai sekarang masih melakukan trial di klub yang berjuluk Kabau Sirah itu. Sempat melakoni satu laga bersama Semen Padang FC kala berujicoba dengan Timnas Indonesia U23 dan berhasil mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2.

Namun terakhir tim manajemen dan tim pelatih mesih belum puas dengan peformanya, terutama masalah fisiknya.

2 thoughts on “Apakah Barthelemy Mengalami Nasib Serupa Dengan Koskor dan Zitte?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *