Bombastikkabausirah.com – Kamis (20/05/2021)

Para pemain Timnas Indonesia yang bermain diluar negeri dan mendapat panggilan dari Shin Tae-yong mulai berdatangan satu-persatu.

Kali ini Asnawi Mangkualam yang bermain untuk Ansan Greeners (Korea Selatan) dan Egy Maulana Vikri pemain Lechia Gdansk (Polandia) telah bergabung dengan rekan-rekannya yang telah berada di Dubai terlebih dahulu.

Bahkan Egy Maulana Vikri langsung ikut bergabung pada sesi latihan pagi. Hal ini dikarenakan Egy Maulana Vikri merasa baik-baik saja tanpa mengalami Jetlag.

Sedangkan Asnawi Mangkualam yang datang berbarengan dengan pelatih fisik, Lee Jae-hong, baru tiba di Dubai pukul 06.30 waktu setempat. Sehingga pemain yang baru mencuri perhatian publik Korea Selatan ini baru bisa bergabung pada latihan sore harinya.

Egy mengaku tak merasa Jetlag karena merasa sangat antusias berlatih bersama pemain Timnas Indonesia yang datang lebih dahulu, sehingga membuatnya lupa dengan rasa lelah tersebut.

“Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman yang lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” ujar pemain yang dijuluki Kelok Sembilan ini penuh semangat seperti yang kami lansir dari laman resmi PSSI.

Tak hanya itu, pemain yang masih berumur 21 tahun tersebut mengaku tak memiliki kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri. Namun walau mengaku tak memiliki kesulitan, ia tetap membutuhkan waktu beradaptasi dengan pemain lain untuk menyatukan chemistry.

“Hampir tak ada, hanya saja tadi saat sentuhan pertama dengan bola sedikit miss. Namun tidak masalah,” tuturnya dengan penuh percaya diri dan optimis bisa segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan lainnya.

Ia juga yakin dan akan tampil semaksimal mungkin saat memperkuat Timnas Garuda, baik dalam laga ujicoba ataupun Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : @pssi