Bombastikkabausirah.com – Selasa (15/06/2021)

Setelah karirnya bersama PSKC Cimahi selesai, rupanya pamor serta kemampuan Atep masih dilirik beberapa klub. Ada beberapa klub dari Liga 2 dan Liga 3 yang sempat menghubunginya untuk mengajak bergabung.

Atep mengatakan, belum lama ini tim Persikasi Kabupaten Bekasi sempat menghubunginya melalui Eka Ramdani yang sudah lebih dulu bergabung. Namun, Atep harus mempertimbangkan tawaran tersebut mengingat Persikasi tampil di Liga 3.

“Kemarin di ajakan (Persikasi) sama kayak Eka, Ayo gabung sama Kang Yaris kebetulan pelatihnya Herrie Jose (Setyawan) tapi Liga 3 lalu dipertimbangkan lah belum siap,” ungkap Atep.

Selain itu, Atep juga sempat mendapat tawaran dari beberapa tim di Liga 2 Indonesia 2021. Sayangnya, Atep ogah terburu-buru mengambil keputusan.

“Sempat ada beberapa tim Liga 2 Indonesia 2021 tapi liat dulu timnya gak asal ambil,” ujarnya.

Disinggung nama RANS Cilegon FC, Atep mengaku tertarik untuk gabung dengan tim milik Raffi Ahmad itu. Terlebih, RANS Cilegon FC memiliki beberapa nama beken seperti Hamka Hamzah dan Syamsir Alam.

Namun Atep tak bisa berbicara banyak soal RANS Cilegon FC. Ia tak ingin asal menerima pinangan tim lain dan lebih mencari tim yang cocok dengan hatinya.

○○○○

Sumber : republikbobotoh.com

Pict : 📷 google.com