Bombastikkabausirah.com – Kamis (23/09/2021)

Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, membalas sindiran yang pernah dilontarkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tentang tim yang baru diakuisisi Youtuber papan atas Indonesia tersebut.

AHHA PS Pati FC yang sempat viral kembali menjadi sorotan di kalangan netizen Indonesia pada Rabu (22/9). Viralnya AHHA PS Pati FC kali ini disebabkan karena sebuah sindiran keras yang dilontarkan oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam cuplikan video wawancara yang viral di media sosial, Gibran mengomentari Persis Solo yang berjulukan Laskar Sambernyawa tersebuy berada dalam satu grup dengan AHHA PS Pati FC.

Kedua tim itu memang tergabung dalam Grup C pada gelaran kasta kedua sepakboka nasional Liga 2 Indonesia 2021 yang akan segera dimulai pada 26 September 2021 mendatang.

Dengan nada menyindir, Gibran menyatakan jika para pemain Persis Solo harus waspada dengan pemain AHHA PS Pati FC lantaran menguasai skill kungfu.

Pernyataan Gibran itu tentu tak bisa dilepaskan pada peristiwa beberapa pekan lalu, saat dua pemain AHHA PS Pati FC menunjukkan sikap tak terpuji dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Adalah Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, dua pemain AHHA PS Pati FC yang menunjukkan aksi kekerasan saat bermain melawan Persiraja. Zulham Zamrun terlibat perkelahian dengan beberapa pemain Persiraja usai melakukan tekel keras.

Sementara itu sebelumnya, Syaiful Indra Cahya melepaskan tendangan kungfu yang menghantam wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif. Aksi kedua pemain ini berbuntut panjang. Selain menjadi vital di Media Sosial, kedua pemain pun mendapat hukuman.

“Yang patut diwaspadai ada tim Atta Halilintar yang memiliki kemampuan kungfu juga, moga-moga menang,” kata Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Rupanya sindiran keras Gibran itu menyentil Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Rabu (22/9), Atta Halilintar membalas sindiran Gibran Rakabuming Raka.

Suami dari Aurel Hermansyah itu bertanya, apakah dirinya perlu mengganti logo AHHA PS Pati FC yang berupa kuda hitam menjadi panda. Hal itu merujuk pada film animasi berjudul Kungfu Panda yang terkenal beberapa tahun silam.

“Apa logo kuda ganti panda? Biar Jadi Kungfu Panda?” tulis Atta Halilintar seperti yang kami kutip dari  bolasport.com dari Instagram-nya.

AHHA PS Pati FC dan Persis Solo sendiri sudah langsung bertemu pada pertandingan perdana Liga 2 Indonesia 2021. Kedua tim itu akan membuka gelaran Liga 2 Indonesia musim ini dengan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Liga 2 Indonesia 2021 musim ini membagi 24 klub peserta menjadi empat grup dengan masing-masing grup ditempati enam tim.

Nantinya, juara dan runner-up masing-masing grup akan melanjutkan perjuangan mereka dalam babak delapan besar.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 google.com