Bombastikkabausirah.com – Jumat (02/07/2021)

Youtuber papan atas Indonesia yaitu Atta Halilintar baru saja curhat mengenai kendala terbesar pasca mengakuisisi klub Liga 2 Indonesia 2021, PSG Pati atau AHHA PS Pati FC.

Seperti diketahui, Atta Halilintar bekerjasama dengan pengusaha bernama Putra Siregar telah resmi menjadi pemilik klub Liga 2 Indonesia 2021, PSG Pati pada Senin (14/6) lalu.

Gebrakan tersebut membuat jagat sepak bola Indonesia sempat heboh. Atta Halilintar juga merubah nama PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC meski belum diakui oleh PSSI.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia ia datangkan seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat, Yudha Febrian hingga Sutan Zico demi promosi ke kasta tertinggi, Liga 1 Indonesia.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah perkara mudah. Atta Halilintar baru saja curhat di media sosial Instagram kalau materi, waktu dan tenaganya terkuras habis demi mengurus sebuah klub sepakbola.

“Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Di sini kami bukan mikir diri sendiri tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya,” tulis Atta Halilintar.

“Bukan hanya materi waktu dan fikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepakbola tanah air. Majulah Sepakbola Ibu pertiwi,” imbuhnya.

Hingga saat ini total ada lima laga uji coba yang sudah dijalani oleh PSG Pati atau AHHA PS Pati FC yaitu melawan tim Liga 1.

Klub milik Atta Halilintar itu meraih hasil positif dengan dua kali menang, dua imbang dan sekali kalah. Rinciannya adalah Bhayangkara FC (2-2), Persipura Jayapura (menang 1-0), kalah 0-1 dari Borneo FC, imbang tanpa gol lawan Persita Tangerang dan terakhir unggul 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 @attahalilintar