Awal Yang Manis, Dua Wakil Sumbar PSKB Dan Gasliko Raih Kemenangan Di Putaran Nasional Liga 3

Bombastikkabausirah.com – Senin (07/02/2022)

Dua tim asal Sumatera Barat (Sumbar) yang berlaga di babak 64 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022 sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka, Senin (7/2).

PSKB Bukittinggi yang tampil di Grup H, di Stadion Kebun Dalem, Kendal, Jawa Tengah berhasil menjinakkan wakil asal Bali, PS Jembrana dua gol tanpa balas.

Gol bagi anak asuhan eks pemain PSSI Primavera, Gusnedi Adang tersebut, tercipta dimasing-masing babak. Gol pertama tercipta dimenit ke-43′ melalui tendangan bebas yang khas dari Kurnia Ridho.

Sedangkan gol kedua tim berjuluk Pandeka Jagad Agam Tuo tersebut diciptkan oleh Irvan dimenit ke-90 setelah meliuk-liuk melewati beberapa pemain PS Jembrana sebelum melesakkan tembakan keras.

Hingga waktu tambahan injurytime berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 tak berubah dan tetap menjadi kemenangan untuk PSKB yang juga didampingi eks asisten pelatih Timnas Indonesia, Alex Aldha Yudi.

Sementara itu ditempat berbeda, di Grup D, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, wakil Sumbar lainnya, Gasliko 50 Kota juga meraih kemenangan 2- 0 atas Benteng HB Bengkulu.

Gol pertama Gasliko 50 Kota tercipta dibabak pertama oleh pemain belakang Bobi Candra menit ke-18′ dan gol kedua diciptakan dibabak kedua oleh Fogi Angisco pada menit ke-78′.

Hasil manis yang diraih dua wakil Sumbar ini, tentu akan menjadi modal yang bagus bagi kedua tim untuk menatap laga berikutnya.

Di laga kedua, PSKB Bukittinggi akan menghadapi Persak Kebumen, Kamis (10/2) 13.00 WIB di Stadion Kebun Dalem, Kendal Jawa Tengah.

Sedangkan Gasliko 50 Kota akan melawan Persikutim Kutai Timur, Kamis (10/2) 15.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *