Away Ke Papua, Semen Padang FC Habiskan Rp. 400 Juta Lebih!

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC melakukan perjalanan tandang terjauh ke ujung timur Indonesia melawan Persipura Jayapura, Jumat (28/6) di Stadion Mandala Jayapura, dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Sejak terjadinya lonjakan harga tiket pesawat, hal ini menjadi masalah tersendiri bagi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Belum lagi masalah biaya bagasi semakin memberatkan Semen Padang FC.

Tak kurang dari Rp. 400 juta diperlukan bagi tim Urang Awak ini untuk melakukan satu kali laga tandang ke Jayapura, seperti yang dituturkan Rinold Thamrin, CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP).

“Anggarannya sudah besar sekali, sudah diatas angka Rp. 400 Juta. Kami terpaksa mengurangi jumlah pemain yang berangkat. Ya mau bagaimana lagi, untuk sementara itu cara yang terbaik, mengurangi pemain atau official yang berangkat,” ujar Rinold Thamrin, dikutip dari posmetropadang.co.id.

Namun ia tetap berharap dan optimis Semen Padang FC meraih hasil yang maksimal. Dan ia berharap doa dari para suporter dan masyarakat Sumatera Barat.

“Harus dicari cara lain untuk bisa mengurangi biaya saat tiket pesawat mahal dan bagasi naik. Sebagai klub Liga 1, Semen Padang tentu harus melakoni semua laga. Kita minta doa para suporter dan masyarakat Sumbar, semoga laga besok di Jayapura bisa memperoleh poin penuh,” pungkas Rinold mengakhiri.

Pict : ?@padangfans1980 & @infosemenpadangfc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *