Bombastikkabausirah.com – (Minggu, 04/04/2021)

Raffi Ahmad telah mengakusisi tim sepakbola Cilegon United FC, bahkan Raffi pun telah mengganti nama klub tersebut menjadi RANS Cilegon FC. Lalu seperti apa pemain yang diincar Raffi Ahmad?

.

Dikabarkan bahwa striker gaek Cristian Gonzales dirumorkan bakal bergabung dengan klub Liga 2 milik Raffi Ahmad itu, RANS Cilegon FC. Proses akuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC Telah sah dilaksanakan pada Rabu (31/3).

.

Tak sendiri, Raffi Ahmad menggandeng pengusaha Prestige Motorcars, Rudy Salim dan akan bertindak sebagai chairman RANS Cilegon FC bersama-sama.

.

“Ketika pihak dari Cilegon United memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerja sama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepakbola Indonesia” kata Raffi Ahmad kepada awak media di Jakarta Utara, Rabu (31/3).

.

Tak hanya akuisisi, Raffi Ahmad juga berkomitmen membangun fasilitas berupa lapangan dan juga akademi klub. Nantinya, home base RANS Cilegon FC akan berpindah ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

.

Raffi dan Rudy juga telah menunjuk beberapa orang untuk menjabat sebagai bagian dari manajemen RANS Cilegon FC. Hamka Hamzah ditunjuk sebagai manajer, Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih. Sementara eks CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto menjabat Dewan Pengawas klub.

.

Meski demikian, untuk pemain, RANS Cilegon FC belum mengumumkannya. Namun Raffi Ahmad mengaku klubnya telah menyeleksi beberapa pemain, tapi belum mengumumkannya.

.

“Kita akan mengadakan pendaftaran seleksi. Sebenarnya kita sudah melakukannya secara tertutup, tetapi setelah acara ini (launching) kita akan lakukan secara terbuka,” kata Raffi seperti yang kami lansir dari channel Youtube RANS Entertainment.

.

Untuk seleksi pemain, Raffi Ahmad mempercayakan penuh kepada pelatih Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah. Suami Nagita Slavina itu juga menyebut beberapa kriteria pemain yang ia inginkan.

.

“Saya sampaikan buat Pak Bambang (Nurdiansyah), buat Hamka tolong sampaikan kepada pemain yang nanti bermain di RANS, yang penting kita harus bermain baik, bermental baik, tunjukkan Indonesia bisa menjadi tim yang baik,” ujar Raffi.

.

“Kalau semuanya sudah baik, insya allah secara otomatis kita akan melaju ke Liga 1. Di sini kita akan menggabungkan beberapa pemain senior dan juga pemain muda,” tambahnya.

.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan direkrut RANS Cilegon FC adalah Cristian Gonzales. Pasalnya striker berusia 44 tahun itu ikut berfoto bersama Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah, seperti dalam unggahan instagram story Nabil Husein.

.

“Congratulations bro Raffi Ahmad, Hamka Hamzah, El Loco Gonzales,” tulis Nabil di Instagram Story (28/3).

.

Hubungan Cristian Gonzales dengan Raffi Ahmad juga cukup dekat. Dalam beberapa kesempatan terakhir, keduanya tergabung di Selebritis FC.

.

Gonzales juga membuat konten Youtube bersama Raffi Ahmad yang diunggah di channel Youtube pribadinya. Sementara itu, Cristian Gonzales masih membuka peluang untuk bermain sepak bola di level tertinggi. El Loco mengaku masih belum menentukan klub yang akan ia bela di musim 2021 ini.

.

“Teman-teman yang tanya saya akan bermain di mana, belum tahu. Yang penting saya terima kasih untuk kalian semua telah mendukung saya. Alhamdulillah ada tawaran dari beberapa tim, tapi sampai sekarang belum bisa saya jawab,” ujar Gonzales diakun Youtube-nya.

.

○○○○

Sumber : wartakotalive.com

Pict : 📷 google.com