Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 02/04/2021)

Diberitakan beberapa media sebelumnya, Bambang Pamungkas telah digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Pujiwati terkait asal-usul anak dan menafkahi anak. Gugatan tersebut telah dilayangkan Amalia Pujiwati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar dalam perkara nomor 1223/Pdt.G/2021/PA/JS.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan gugatan dari Amalia telah dilayangkan sejak 18 Maret 2021. Dalam pelaporan di E-Court itu, tercatat bahwa Bambang Pamungkas menjadi tergugat dan Amilia Pujiwati sebagai penggugat.

“Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak. Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati binti Drs Arifman sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto sebagai tergugat. Gugatan ini tentang asal usul anak. Jadi anak yang dilahirkan minta diajukan asal usulnya serta nafkah terhadap anak tersebut,” ujar Taslimah.

Kini terungkap bahwa Amalia Fujiawati merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas yang telah dinikahinya pada Mei 2018 lalu. Pengacara Amalia, Ali Nurdin menjelaskan bagaimana kliennya menggugat top scorer sepanjang masa Timnas Indonesia itu.

Sejak menikah siri 3 tahun lalu, Amalia dan Bambang dikaruniai anak pertama yang bernama Renasya Ayu Anjani yang lahir 24 Februari 2019. Bepe memberikan nafkah untuk anak tersebut hingga saat ini.

Namun, pada 27 Desember 2020 lalu Bambang melakukan talak untuk Amalia. Keduanya lalu berpisah. Akan tetapi kini diketahui Amalia Fujiawati sedang mengandung calon anak kedua Bambang Pamungkas. Sehingga secara garis besar Amalia Fujiawati ingin Bambang mengakui anak pertama dan calon anak keduanya di mata hukum dari hasil pernikahannya.

“Pada saat ini klien saya, Amalia Fujiawati mengandung anak kedua dari Bepe (panggilan Bambang Pamungkas), usia kandungan sekitar 5 menuju 6 bulan,” ujar Ali Nurdin seperti yang kami kutip dari berbagai media nasional.

“Ini mungkin sedikit gambaran mengapa tiba-tiba ada gugatan di pengadilan agama mengenai asal usul dan nafkah anak,” imbuh pengacara tersebut.

Sementara itu, agenda persidangan pertama berlangsung hari, Rabu (31/3). Kabar penggugatan ini menjadi kabar yang mengejutkan, terlebih Bambang Pamungkas sudah memiliki istri bernama Tribuana Tungga Dewi. Mantan striker Timnas Indonesia ini juga telah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya dengan Tribuana.

Sejalan dengan isu miring yang menerpa Bambang Pamungkas, ia juga dipastikan sudah bukan menjadi manajer Persija Jakarta sejak Minggu (28/3). Presiden klub, Mohamad Prapanca mengakui tidak memperpanjang masa kontrak Bepe yang berakhir pada Januari 2021.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021. Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija. Dan oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021,” kata Prapanca dilaman resmi Persija.

Lebih lanjut, Mohamad Prapanca tak ingin isu pribadi ini dikaitkan dengan Persija Jakarta lagi. Ia memilih mendoakan Bambang bisa menyelesaikan masalah pribadi yang menimpanya.

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik,” harapnya.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 @bepe20