Banyak Sponsor Yang Merapat Ke Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Semenjak promosi kembali kekasta tertinggi sepakbola Indonesia, Semen Padang FC kembali berpeluang kebanjiran sponsor.

CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP) Rinold Thamrin menyampaikan, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini setidaknya Semen Padang FC membutuhkan anggaran sebesar RP 32 Milyar.

Namun pihak manajemen tak perlu khawatir, sebab tim yang berjuluk Kabau Sirah itu mulai kedatangan banyak sponsor. Dan manajemen pun sudah dalam proses kerjasama dengan sponsor, baik lokal maupun nasional.

Terbaru, Semen Padang FC mendapat dukungan dari perusahaan lokal di Sumatera Barat, PT. Kunango Jantan. Selain itu tim kebanggaan Urang Awak itu sebelumnya telah bekerja sama dengan Lotto, Corsa, Torabika dan Ayia disamping sponsor utama PT. Semen Indonesia dan PT. Semen Padang.

“Ada kenaikan sekitar 25 persen dari Liga 1 tahun 2017. Saat itu hanya Rp. 25 Milyar. Masih banyak lagi sponsor yang ingin bekerjasama namun masih terkendala, karena belum ada kepastian kapan kompetisi akan dimulai. Kami masih menjalin koordinasi dengan sponsor dan kemungkinan sponsor bekerjasama akan lebih banyak dari musim lalu,” ujar Rinold.

Sementara itu direktur utama PT. Kunango Jantan H. Asril Etek menyatakan pihaknya megucurkan sponsorship Rp. 500 Juta.

“Semen Padang FC merupakan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat dan jika penampilan mereka baik tentu akan membuat bangga masyarakat Minang. Semen Padang terkenal dengan kekeluargaan sehingga mampu tampil baik. Ini yang coba kami dorong agar seluruh pemain bersemangat,” ujar mantan pemain PSP Padang itu.

Pict: @semenpadangfc

4 thoughts on “Banyak Sponsor Yang Merapat Ke Semen Padang FC

  1. mantap si tapi alangkah baiak nyo PSP PADANG yg di duluan perusahaan yg ad di SUMBAR …,, masalah nyo SEMEN PADANG alah pasti ke uangan nyo selain dari PT..SEMEN PADANG sponsor pun pasti dari SEMEN INDONESIA.

        1. Itulah ke adaannya sanak… pernah suatu ketika awak pasan online rupunyo drivernyo eks kiper SPFC dan PSP… namonyo Ruben Kristof… setelah PSP ndak lolos keputaran nasional liga 3 tahun patang… beberapa bukan gaji pemain dan tim pelatih ndak dibyia… itulah alasan nyo jd sopir online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *