Barisan Para Mantan Buka Harapan Untuk Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Rabu (24/11/2021)

Barisan para mantan benar-benar memberikan harapan bagi Semen Padang FC untuk selamat dari degradasi dan bertahan di Liga 2 musim depan.

Bagaimana tidak, kemenangan Sriwijaya FC 2-1 atas KS Tiga Naga membuat Semen Padang FC tidak lagi menggantungkan nasibnya pada hasil pertandingan tim lain.

Sempat tertinggal lebih dulu dari KS Tiga Naga melalui gol penalti Rahman Ghulam di menit ke-34′, Sriwijaya FC yang diasuh Nil Maizar eks Semen Padang FC mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalalui gol yang diciptakan dua mantan pemain Semen Padang FC, M Nur Iskandar (67′) dan Dedi Hartono (74′).

Bahkan saat sesi konferensi pers secara virtual usai laga Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga, Dedi Hartono secara gamblang menyatakan bahwa gol yang ia ciptakan dipersembahkan untuk Semen Padang FC.

“Gol ini salah satunya saya persembahkan untuk Semen Padang FC. Sebab bagaimanapun juga saya memulai karir dari sana. Saat ini mereka sedang berjuang untuk lolos dari degradasi, saya tak ingin Semen Padang FC turun ke Liga 3,” ujar Dedi Hartono.

Kini nasib tim berjuluk Kabau Sirah tersebut berada ditangan mereka sendiri. Penentuannya adalah pada laga terakhir lanjutan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021 saat melawan KS Tiga Naga, Senin (29/11) mendatang.

Tak ada kata lain selain menang, seri atau kalah tak hanya akan menjadi mimpi buruk bagi Semen Padang FC, tetapi adalah sebuah kenyataan yang sangat pahit.

Tak pernah terbayangkan, bagaimana tim yang sarat dengan sejarah dipentas nasional dan internasional ini akan berkecimpung di Liga 3. Benar-benar pemandangan yang menyeramkan bagi fans dan pecinta Kabau Sirah tentunya.

Jika para mantan saja bisa memberikan harapan, tentunya para fans dan pecinta Semen Padang FC sangat berharap dengan penampilan maksimal dari punggawa Kabau Sirah dilaga terakhir melawan KS Tiga Naga.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *