Bombastikkabausirah.com – Dilansir dari media cetak Rakyat Sumbar, striker asing anyar Semen Padang FC, Karl Max “Danny” Barthelemy mengaku sudah tak sabar untuk mengawali debutnya bersama tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Sebab ini musim pertamanya bermain di kompetisi Indonesia. Sebelumnya pemain berkewarganegaraan Chad itu bermain di Negeri Jiran, Liga Malaysia.

Pasca dikontrak beberapa waktu lalu, aura optimis terlihat diwajahnya. Meski tak menargetkan tampil sebagai top skor, namun Danny (begitu ia sering dipanggil) menyadari tugasnya diposko penyerang adalah menciptakan gol dan membawa tim Kebanggaan Urang Awak itu menang di setiap laga.

“Saya tak sabar bermain untuk tim. Saya berharap bisa mencetak gol dan membantu tim disetiap pertandingan,” ucapnya di sebuah sesi latihan baru-baru ini.

Ia mengaku, tidak banyak masalah yang dilalui mulai dari masa trial hingga jelang kompetisi dimulai. Menurutnya rasa kekeluargaan sangat kental terasa di semua kalangan mulai dari sesama pemain, manajemen hingga pengurus tim.

“Disini saya sangat senang, rasa kekeluargaannya sangat bagus,” pungkasnya mengakiri.