Batang Anai Dan Persiju Berbagi Angka, PSP Padang Menang Telak

Bombastikkabausirah.com – Minggu (21/11/2021)

Lanjutan babak 8 besar Liga 3 Indonesia 2021, Zona Sumatera Barat semakin sengit. Delapan tim saling sikut untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Hari ini, Minggu (21/11) berlangsung dua laga ditempat berbeda. Di Grup E, di Stadion Sungai Sarik, Padang Pariaman, saling berhadapan tuan rumah Batang Anai FC melawan Persiju Sijunjung.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak berikutnya. Sebab dilaga pertama Grup E kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

Batang Anai FC berhasil mengandaskan perlawanan PSKB Bukittinggi 1-0. Sedangkan Persiju bermain lebih sengit melawan Dualipa FC, setidaknya hal itu tercermin dipapan skor. Kedudukan 4-3 untuk kemenangan Persiju.

Dilaga perebutan posisi puncak klasemen sementara ini, Batang Anai FC dan Persiju Sijunjung berbagi angka 1-1. Dengan hasil ini Persiju masih berada dipuncak klasemen dengan nilai 4.

Disusul Batang Anai FC diposisi kedua dengan nilai yang sama, namun tim berjuluk Bajak Laut tersebut kalah selisih gol dari Persiju Sijunjung.

Sementara itu di Grup F, Stadion Haji Agus Salim, Padang, PSP Padang masih konsisten meraih kemenangan. PSP Padang berhasil menggasak PS Aroma Taram lima gol tanpa balas.

Hasil ini sekaligus mengantar tim asuhan Delfi Adri tersebut melangkah ke babak berikutnya, sebab dilaga perdana tim berjuluk Padeka Minang itu juga berhasil menang atas PSBS Batusangkar 3-1.

Sedangkan bagi PS Aroma Taram, kekalahan ini menutup peluang mereka untuk melaju lebih jauh. Sebab sebelumnya dilaga perdana Grup F, mereka juga mengalami kekalahan 0-5 atas Gasliko 50 Kota.

Besok, Senin (22/11) masih akan bertanding antara Dualipa FC melawan PSKB Bukittinggi di Grup E, di Stadion Sungai Sarik, Padang Pariaman. Dan PSBS Batusangkar kontra Gasliko 50 Kota di Grup F, di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @ps.aroma_taram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *