Beberapa Pernyataan Syafrianto Rusli Jelang Laga Melawan Tira Persikabo

Bombastikkabausirah.com – Menjelang melakoni tiga laga kandang beruntun, Tira Persikabo, Senin (8/7) Arema FC, Rabu (12/7) dan Bhayangkara FC, Jumat (17/7) pelatih Semen Padang FC mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin.

Karena mungkin salah satu dari tiga laga beruntun ini menjadi pertaruhan terakhir bagi jabatan kepelatihannya bersama Semen Padang FC di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Berikut beberapa pernyataan Syafrianto Rusli jelang laga melawan Tira Persikabo di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang.

1. Siapkan Fisik dan Mental Pemain

“Selain fisik, menatap tiga laga kandang ini, kita juga ingin memompa mental bermain pemain kita. Kita ingin mereka bisa tampil fighting, tentunya dengan memberikan motivasi. Bagaimana mereka mampu mengatasi tekanan dalam laga kandang dan bisa bermain lebih percaya diri,”

2. Menjadikan Tiga Laga Kandang Sebagai Kesempatan Untuk Bangkit

“Yang jelas ini kesempatan bagi kami untuk bangkit. Kami telah melakukan persiapan untuk menghadapi tiga laga penting ini. Mudah-mudahan dengan usaha keras Semen Padang FC bisa meraih kemenangan,”

3. Menyadari Tira Persikabo Sebagai Tim Kuat

“Dengan capaian yang diperoleh Tira Persikabo dalam lima pertandingan, mereka merupakan tim yang bagus dan sangat solid. Untuk itu, kami harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk meraih hasil sempurna,”

4. Mempersiapkan Formasi Baru

“Dengan formasi 4-4-2 ini, saya akan mendorong Sardon untuk menjadi striker dan bertandem dengan Barthelemy. Untuk dua gelandang sentral di tengah, saya akan memainkan Fridolin dan Rosad,”

5. Optimis Meraih Hasil Maksimal

“Saya optimistis bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Tira Persikabo nanti. Saya sudah menyiapkan strategi terbaik melawan PS Tira Persikabo nanti,”

6. Akan Mudur Dari Pelatih Jika Kalah Melawan Tira Persikabo

“Dalam tiga laga kandang ini kita harus menang, dan jika kalah saat menghadapi Tira Persikabo maka semua selesai, saya akan mundur,”

7. Sangat Hormat dan Mencintai Semen Padang FC

“Saya orang Semen Padang, lahir dan menjadi pesepakbola dari sini sejak awal. Dalam keadaan kritis saya bersedia mengorbankan diri dan pribadi saya untuk tim ini. Jadi tidak ada persoalan bagi saya dan saya akan menerima keputusan manajemen,”

○○○○

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *