Bombastikkabausirah.com – Rabu (28/04/2021)

Sriwijaya FC terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2021. Sebanyak 21 pemain telah dipastikan sign in kontrak bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Baru-baru ini pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar, menyampaikan hasil dari trial beberapa pemain. Termasuk dua pemain asal Ranah Minang yaitu, Taufiq Alif Hidayat dan Aidil Usman Diarra.

Setelah dievaluasi oleh pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut, terdapat dua hasil yang berbeda dari dua putra yang berasal dari Ranah Minang ini.

Taufiq dinyatakan lulus trial dan mendapatkan kontrak dari tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring, Palembang tersebut. Namun tidak demikian dengan kompatriotnya Usman Diarra.

Tak hanya Taufiq Alif dan Usman Diarra, total pemain yang di trial Nil Maizar di Sriwijaya FC ada tujuh pemain. Empat pemain dinyatakan lulus dan mendapatkan kontrak, lalu tiga sisanya terpaksa dipulangkan karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita pulangkan karena hasil evaluasi tim pelatih dan seluruhnya, mungkin saat ini yang kita butuhkan ini dulu, dan yang kita pulangkan ini dulu,” ujar Nil Maizar kepada kontributor bombastikkabausirah.com.

Menurut pelatih yang musim lalu mengarsiteki Persela Lamongan itu, empat pemain yang lolos seleksi dan diterima di Sriwijaya FC adalah Taufiq, Fadil, Hendra dan Rio. Sementara yang dipulangkan adalah Hanif, Dani dan Usman Diarra.

“Tiga pemain yang kita pulangkan adalah Hanif, Dani dan Aidil Usman Diarra yang berdarah Minang-Mali itu. Dan empat pemain yang trial yang lolos seleksi itu langsung dikontrak,” sambung pelatih yang lama menangani Semen Padang FC tersebut.

Dengan tambahan empat pemain yang baru dikontrak, total hingga saat ini, Sriwijaya FC sudah memiliki 21 pemain. Diantaranya adalah, Ambrizal, Rudi Nurdin Rajak, Obet Choiri, Dani Arwin, Suandi, Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah dan Hari Habrian.

Kemudian ada Hendra Mole, Risky Darmawan, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, M. Nur Iskandar, Fadil, Rio, Hendra dan Taufiq Alif Hidayat.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 dari berbagai media