Berharap Irsyad Maulana Fit Dan Benar-Benar Tampil Melawan Bali United

Bombastikkabausirah.com – Sejak mengalami cidera engkel yang diperolehnya ketika berhadapan dengan Tira Persikabo di Leg 1 Piala Indonesia, yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang. Irsyad Maulana belum sekalipun tampil membela tim yang berjuluk Kabau Sirah itu.

Ia melewatkan setidaknya tiga pertandingan yang dilakoni Semen Padang FC, yaitu ketika melawan Tira Persikabo (Leg 2 Piala Indonesia), Barito Putera (Ujicoba) dan Bhayangkara FC (Piala Presiden).

Semen Padang FC benar-benar merasa kehilangan sosok yang biasa menyisir flank kanan penyerangan tim kebanggaan Urang Awak tersebut. Karena Irsyad adalah salah satu pemain yang diandalkan coach Syafrianto Rusli (SR) sejak bermain di Liga 2 musim lalu. Apalagi saat ini adalah masa-masa pembentukan kerangka tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Kabar sembuhnya Irsyad tentu merupakan sebuah kabar gembira untuk sang pelatih, Syafrianto Rusli. Karena dengan kondisi tim saat ini yang belum sekalipun meraih kemenangan kehadiran Irsyad tentu sangat diharapkan. Apalagi untuk menjaga asa kelangsungan perjalanan Semen Padang FC di Piala Presiden 2019.

Dalam waktu dekat, Senin (11/3) Semen Padang FC akan menjalani laga ke dua di perhelatan Piala Presiden 2019 ini, yaitu melawan Bali United sang pemuncak klasemen sementara Grup B.

Melawan Bali United ini, boleh diumpamakan laga hidup mati bagi Semen Padang FC, Sebab jika kalah tim kebanggaan Ranah Minang ini harus angkat koper dari turnamen. Karena laga terakhir melawan Mitra Kukar dapat dipastikan tidak akan menentukan lagi.

Saat menggelar latihan di dua tempat berbeda yaitu di lapangan ABC Senayan, kompleks Stadion Gelora Bung Karno dan lapangan Brazillian Soccer School, Bekasi, tampak Irsyad mampu melahap semua menu latihan.

“Semua pemain sudah siap, kami hanya menunggu arahan dan instruksi pelatih untuk laga selanjutnya,” uacap Irsyad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *