Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 14/04/2021)

Mantan pemain Borneo FC, Diego Michiels akhirnya buka suara mengenai kabar merapatnya dirinya ke klub RANS Cilegon FC. Kabar tersebut berembus setelah Diego Michiels meninggalkan komentar di postingan manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Dalam komentarnya Diego mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama. Sontak publik pun berspekulasi jika pemain naturalisasi Indonesia itu akan merapat ke RANS Cilegon FC setelah hengkang dari Borneo FC. Belakangan Diego Michiels mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Diego tampak sedang mencium putri sulungnya yang bernama Anceyra Aisyah Michiels.

“Andalanku (emoji love),” tulis pemain yang memiliki nama lengkap Diego Muhammad bin Robbie Michiels tersebut. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Menariknya, ada salah satu netizen yang menyinggung soal isu kepindahan Diego Michiels ke RANS Cilegon FC. “Sedih mapia harus pindah ke Cilegon (emoji menangis),” tulis netizen itu. Tak disangka, ternyata komentar tersebut dibalas oleh Diego Michiels.

“Siapa bilang saya ke Cilegon?,” tulis Diego Michiels dengan membubuhkan emoji tertawa. Jawaban Diego itu mengisyaratkan jika ia belum pasti akan merapat ke RANS Cilegon FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein pun mengaku tidak tahu mengenai klub mana yang akan dituju oleh pemain keturunan Belanda tersebut selanjutnya.

“Dia mundur dari Borneo FC Samarinda. Untuk kemananya kurang tau. Itu tidak kita campuri untuk kemana dia mau jalan,” kata Nabil ketika dikonfirmasi apakah Diego pamit dan ke Rans Cilegon FC.

Hingga saat ini, Diego Michiels juga belum memberi tahu mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya selanjutnya.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com