Bombastikkabausirah.com – Sama seperti Florent Zitte, Karl Max “Danny” Barthelemy sebenarnya mencetak dua gol di masa trial nya. Kalau Zitte membuat dua gol dari dua laga, sedangkan Danny membuat dua golnya disatu pertandingan saja yaitu kala berujicoba dengan Timnas U23 asuhan pelatih Indra Syafri.

Walau demikian kata manajer Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar, pihaknya dan tim pelatih belum dibuat tertarik oleh penampilan Barthelemy. Masih butuh banyak waktu untuk melihat potensi yang dimilikinya.

Bukan hanya dua golnya saja yang dilihat tapi masih banyak hal lain yang akan dijadikan pertimbangan oleh tim pelatih sebelum menyodorkan kontrak.

“Kami tidak melihat dari dua gol yang ia ciptakan, namun bagaimana kualitasnya secara keseluruhan. Sampai saat ini ia masih bermasalah dengan fisik. Kami masih memberikan kesempatan kepadanya untuk trial, mudah-mudahhan ia bisa menunjukan progres yang bisa menjadi alasan untuk kami merekrutnya,” ungkap Ibrahim Iskandar kepada awak media.

Ia mengatakan bahwa Semen Padang FC masih mencari striker yang benar-benar layak mengisi lini serang tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

“Kami tak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Jika ada pemain lain yang bisa dicoba, tentu akan kami coba. Apalagi kami masih memiliki banyak waktu terutama dalam mencari striker asing,” ujarnya mengakhiri.