Bombastikkabausirah.com – (Minggu, 11/05/2021)

Pendukung Persis Solo dibikin terhenyak dengan beredarnya gambar jersey klub lengkap dengan sponsor pada bagian muka kostum di media sosial.

Beberapa produk seperti Indofood, Tokopedia, Achilles Radial dan Buana Capital tampak menyemarakkan jersey Persis yang memiliki dominan warna merah dalam unggahan di medsos tersebut. Sejumlah pihak meyakini sponsor-sponsor tersebut memang bakal menjalin kerja sama dengan Laskar Sambernyawa.

Penampakan jersey dengan sponsor berawal dari unggahan akun Instagram All About Persis Solo, Jumat (9/4) malam.

Dalam unggahannya, All About Persis Solo membubuhkan kalimat “Wow!! Apa yang Kalian Pikirkan?? 1. Profesional 2. Good Management 3. Academy 4. Next level for better? Hayo..Make Persis Solo Great Again!

Hingga Sabtu pukul 15.15 WIB, unggahan itu sudah di-like 1.105 pengguna Instagram dan mendapatkan 73 komentar.

Penelusuran beberapa nama sponsor yang tercantum dalam jersey tersebut sama dengan unggahan akun Twitter Persis Solo akhir Maret lalu seperti Indofood. Namun unggahan itu buru-buru dihapus Persis.

Sementara itu Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu, Kevin Nugroho, juga sempat mengunggah gambar yang berkaitan dengan marketplace Tokopedia.

Seorang sumber yang dekat dengan pemilik Persis menyebut sponsor dalam gambar jersey yang sudah beredar di publik kemungkinan besar tak jauh berbeda jersey resmi nanti.

“Lengan juga ada [sponsor] infonya. Sponsor musim ini memang banyak,” ujar sumber tersebut.

Yang menarik, beberapa sponsor yang terpampang di jersey Persis tersebut sama dengan sponsor Bali United seperti Indofood dan Achilles. Diketahui Persis banyak belajar dari Bali United soal pengelolaan klub.

Manajemen Persis belum dapat dimintai konfirmasi ihwal gambar jersey bersponsor tersebut. Namun beberapa waktu lalu Press Officer Persis, Bryan Barcelona, sempat mengatakan sudah ada ada perusahaan yang deal dengan Persis.

“Lebih dari dua (perusahaan). Namun kami belum bisa menyampaikan detailnya,” kata dia

Unggahan terkait bocoran jersey itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

“Akan LIGA 1 pada waktunya,” tulis akun @rahmadiuntung.

Ojo larang2 jersey ne,” sebut @deny_prasetyo_ardy.

Pokoke wish all the best lah,” tulis @agungxagung.

Good management sik min.. profesional kalau udah ada lapangan latih pribadi (indoor outdoor), official store dan akademi,” urai @raditya_prmydh.

“Fix bali cabang solo,” tulis@firmanpanjol

○○○○

Sumber : solopos.com

Pict : 📷 : @official.persissolo