Bombastikkabausirah.com – Bogor FC dan Persiba Balikpapan sama-sama terancam tidak dapat mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Kedua klub ini mengalami masalah yang sama, yaitu faktor finansial, sehingga keduanya jadi pesimis manatap kompetisi.

Padahal sebelumnya kedua klub ini sudah cukup agresif dalam persiapan menyonsong Liga 2 musim ini. Persiba bahkan sempat mendatangkan eks pemain Timnas Indonesia T.A. Musafri.

Tak kalah dengan Perisiba, Bogor FC lebih jor-joran pemain naturalisasi seperti Christian Gonzales pun mereka rekrut. Ngurah Nana yang sebelumnya membawa Semen Padang FC promosi ke Liga 1 berhasil mereka aman kan. Sedangkan di sektor pelatih, Bogor FC bahkan sempat mendatangkan eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Kini, bahkan sebelum Liga 2 dimulai mereka terancam mundur dari kompetisi. Menanggapi itu, PSSI siap membantu mencari solusi. Saat itu induk organisasi sepakbola di Indonesia tersebut masih menunggu perkembangan kedua tim.

“Kalau mereka ada masalah, dalam waktu dekat pasti datang ke ibunya,” ungkap sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Saat ini masih sedang diselesaikan dengan pihaknya sendiri. Nanti kita tunggu perkembangan dari klub-klubnya seperti apa,” pungkasnya mengakhiri.