Bomber Baru Semen Padang FC Florent Zitte Cetak Gol Penyama Kedudukan

Malang – Selasa (26/2) Laga ujicoba perdana Semen Padang FC dengan tim yang selevel, Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, berakhir imbang 1-1.

Barito unggul lebih dulu melalui gol cepat dimenit ke 4 yang diciptakan Yacob Sayuri. Sementara gol balasan Kabau Sirah tercipta dibabak kedua oleh penain asing baru, yang masih trial Florent Zitte di menit ke 58.

Menariknya Zitte pemain berkewarganegaraan Prancis ini baru bergabung dengan skuad Semen Padang di Malang. Ia masih di trial oleh pihak Semen Padang untuk menggantikan Triatan Koskor penyerang asal Estonia yang baru dipulangkan ke negaranya karena gagal beradaptasi dengan cuaca tropis di Indonesia.

Zitte tercatat terakhir bermain untuk klub Andorra, Sant Julia, dengan 10 kali tampil dan mencetak 3 gol dan 2 kartu kuning. Padahal manajer Semen Padang Win Bernadino mangatakan masih menunggu kedatangan satu pemain asing lagi yang akan di trial. “Nanti kalau sudah di Jakarta kita kabarkan,” ujarnya ke media.

Menarik ditunggu, siapa pemain asing yang akan didatangkan tim pelatih dan manajemen. Hal ini tentu akan menarik karena trial kali ini akan memiliki saingan. Sehingga pemain yang di trial benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *