Breaking News : Effendi Syahputra Mundur Dari Kursi Manager Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Selasa (23/11/2021)

Effendi Syahputra akahirnya mundur dari posisi manager Semen Padang FC. Kabar kemunduran pria yang juga merangkap sebagai Direktur operasional tim itu diketahui dari akun resmi Semen Padang FC, Selasa (23/11).

“Terima kasih pak manajer. Pak @effendisyahputra mundur dari manajer Semen Padang FC,” begitu tulis akun Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

Effendi Syahputra juga mengungkapkan kemundurannya sebagai manager tim berjuluk Kabau Sirah itu diakun Instagram pribadinya.

Di Instagram-nya tersebut, Effendi Syahputra mengungkapkan bahwa ia belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Ranah Minang dan mendoakan agar Semen Padang FC tetap eksis di blantika persepakbolaan nasional.

“Saya belum bisa memberikan yang terbaik buat kebanggaan kita bersama. Saya selalu berdoa yang terbaik ke depan dan semoga Semen Padang FC akan terus eksis di blantika sepakbola nasional,” tulis Effendi.

Rentetan hasil buruk yang diraih Semen Padang FC dan desakan mundur dari pecinta tim, ditenggarai menjadi penyebab mundurnya Effendi Syahputra dari posisi manager klub.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *