Bombastiklabausirah.com – Kamis (08/07/2021)

Persis Solo kembali menambah pemain baru untuk memperkuat lini belakang tim. Kali ini, manajemen resmi mengikat bek naturalisasi, Fabiano Rosa Beltrame.

Keputusan itu sejatinya bukan hal yang mengejutkan. Nama mantan bek PSS Sleman itu memang sudah santer dikaitkan dengan tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

“Meskipun sebagai pemain yang bisa dibilang senior, semangat saya masih seperti pemain junior,” ungkap Fabiano dalam seperti yang kami kutip dari suarasurakarta.com.

“Pengalaman di sepakbola Indonesia telah saya dapatkan dari beberapa klub yang sudah saya bela. Saya berjanji untuk membantu pemain-pemain muda serta memberikan contoh yang baik agar mereka dapat berkembang untuk masa depan,” tambah dia.

Pemain kelahiran Brasil itu memaparkan, sejarah hingga target besar Persis di musim ini jadi alasan utama dirinya menerima pinangan tim kebanggaan Wong Solo itu.

“Saya memilih datang ke sini karena Persis memiliki sejarah yang hebat di sepak bola Indonesia serta punya target besar di musim ini. Semoga kita bisa mencapai target itu, kembali ke Liga 1,” tegasnya.

Karir panjang selama 16 tahun membela tujuh klub di Indonesia menjadi bukti tingginya jam terbang yang ia miliki.

Pengalamannya sebagai pemain kawakan di sepak bola Indonesia akan berguna untuk tim, dan terutama pemain muda Persis.

Beberapa klub sudah pernah ia bela semenjak kedatangan pertamanya di Indonesia pada 2005 silam. Persela
Lamongan, Persija Jakarta, Arema Cronus, Madura United, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

○○○○

Sumber : suarasurakarta.com

Pict : 📷 @persisoffocial