Bombastikkabausirah.com – Senin (17/05/2021)

Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah telah usai, Semen Padang FC masih dalam tahapan pengenalan pemain ke publik via media sosial resminya akun Instagram @semenpadangfcid.

Jangankan menggelar latihan, penunjukan pelatih saja belum. Jangankan mengumpulkan pemain, tahap perekrutan dan pengenalan pemain saja belum selesai.

Terakhir Minggu, (16/5) sore, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut kembali memperkenalkan pemain rekrutannya. Kali ini pemain baru yang benar-benar baru, sebab ia bukanlah sang mantan, karena ini adalah musim pertama bagi Risman Maidullah berseragam Semen Padang FC.

Risman Maidullah pemain asal Tulehu, Maluku dan bermain di posisi bek kanan dan bek kiri ini sebelumnya tercatat memperkuat tim Liga 2 lainnya PSIM Yogyakarta. Risman Maidullah juga pernah tercatat bermain untuk Persik Kendal, PSKC Ciamis dan Persisi Solo.

“Please Welcome, Risman Maidullah,” begitulah caption singkat yang tertulis di Instagram Semem Padang FC, @semenpadangfcid.

Dengan diresmikannya pemain yang satu kampung dengan Ricky dan Aimar Ohorella ini masuk Semen Padang FC, total sudah 23 pemain yang dirilis manajemen menjadi punggawa Semen Padang FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com