Bombastikkabausirah.com – Senin (28/06/2021)

Carlos Manuel Dos Santon Fortes atau yang akrab disapa Carlos Fortes menjadi kandidat kuat calon striker Arema FC di Liga 1 Indonesia 2021. Nama Carlos Fortes dikait-kaitkan dengan klub beralias Singo Edan ini dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021.

Carlos Fortes bakal mengisi slot pemain asing di markas Arema FC. Jika Carlos Fortes enar-benar merapat ke Arema FC, maka sejauh ini sudah ada tiga legiun asing di tim asal Jawa Timur tersebut. Sebab sebelumnya Arema FC sudah meresmikan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper asal Brasil Adilson Maringa.

Carlos Manuel Dos Santos Fortes merupakan penyerang kelahiran Lisboa Portugal, 9 November 1994. Ia berasal dari daerah dan negara yang sama dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Selain itu Carlos Fortes juga merupakan rekan satu tim kiper baru Adilson Maringa di UD Vilafranquense, klub Liga 2 Portugal. Nama Carlos Fortes semakin gencar dikaitkan dengan Arema FC setelah ia pamit dari klub lamanya UD Vilafranquense, karena kontraknya telah habis.

“Terima kasih @udvilafranquense hari ini adalah hari terakhir kontrak kami tetapi secara emosional kami akan terus bersama, itu menyenangkan! Saya berharap semua kesuksesan untuk klub,” tulis Carlos Fortes dalam instagram pribadinya @carlosfortes99oficial, Senin (28/6).

Tak hanya mengumunkan jika kontraknya telah selesai dengan klub lamanya, Carlos mengaku akan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat.

“Dalam beberapa hari saya akan membawa beberapa berita tentang masa depan saya,” lanjutnya.

Hal ini tentu seakan membenarkan pernyataan General Manager Arema FC Ruddy Widodo beberapa waktu lalu, terkait calon pemain asing Arema FC yang akan segera merapat. Ruddy mengatakan satu pemain asing Arema FC akan segera bergabung, namun menunggu kontraknya dengan klub lamanya habis.

“Saya tidak menyebut nama. Satu pemain masih ada ikatan kontrak dengan klub lamanya. Akhir bulan ini kontraknya selesai. Makanya kami belum berani memperkenalkan dia sebagai pemain kami karena itu nanti akan melanggar aturan kontrak,” kata Ruddy Widodo kepada suryamalang.com.

○○○○

Sumber : suryamalang.com

Pict : 📷 google.com