Cideranya Terus Membaik Pintu Kembali Bagi Nildo Victor Juffo Semakin Terbuka Lebar

Bombastikkabausirah.com – Nildo Victor Juffo, pemain berkewarganegaraan Brazil yang baru direkrut Semen Padang FC musim ini dari klub Liga Utama Makedonia, SK Skhendija, sekarang keadaannya semakin membaik pasca cedera lutut.

Sempat divonis bakal absen semusim penuh pasca menjalani operasi, ternyata progres penyembuhan dan pemulihan Juffo jauh lebih cepat. Bahkan ia diprediksi sudah bisa bermain untuk Semen Padang FC diputaran kedua nanti.

Bak gayung bersambut, tim pelatih Kabau Sirah bakal menyiapkan satu slot untuk Juffo, dan akan mengganti satu pemain asing non Asia yang dianggap tampil kurang maksimal.

“Juffo saat ini masih pemain kita, dan terdaftar bersama tim dan jika dia sembuh, dengan cepat kita berharap ia kembali ke tim dan resikonya ada pemain non Asia yang harus keluar dari tim,” ujar Syafrianto Rusli beberapa waktu lalu.

Juffo terus meng-update perkembangan pemulihan cideranya di Instagram pribadinya. Sekarang ia sudah bisa berlari dan bertumpu satu kaki pada kakinya yang cidera tersebut. Dengan kondisi tim seperti sekarang ini, kehadiran Juffo tentu sangat diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *