Bombastikkabausirah.com – Kamis (13/05/2021)

Mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri tak selalu harus berjumpa atau bertatap muka secara langsung. Di era seperti sekarang, kamu bisa menyampaikan ucapan melalui media sosial personalmu.

Ada banyak ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 2021 yang cocok kamu jadikan status baik di WhatsApp maupun Facebook.

Apalagi pada Idulftri tahun ini Pemerintah Indonesia kembali mengimbau warganya untuk tidak mudik merayakan Lebaran demi menekan penyebaran COVID-19. Alhasil, acara silaturahmi dengan keluarga maupun sanak saudara dalam momen Lebaran tak bisa digelar secara optimal.

Untuk mengurangi penyebaran virus corona, ada baiknya kita menghindari kerumunan sembari tetap menerapkan protokol 3M.

Sebagai ganti silaturahmi tatap muka, kamu bisa memasang status di WhatsApp maupun Facebook personalmu. 

Ada beragam ucapan selamat Hari Raya Idulfitri yang bisa kamu unggah, mulai yang serius hingga lucu. Kamu tinggal memilih yang pas buatmu sehingga ketulusanmu dalam memberikan ucapan bisa dirasakan siapa saja yang melihat statusmu tersebut.

Berikut ini koleksi ucapan Hari Raya Idulfitri 2021 yang cocok jadi status di WhatsApp dan Facebook, dinukil dari Timesofindia dan Indianexpress, Rabu (12/5).

1. “Semoga Idulfitri ini menjadi hari yang spesial untuk Anda dan semoga memberikan banyak momen bahagia untuk Anda hargai selamanya!”

2. “Aku mungkin tidak ada bersamamu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam doaku. Semoga Allah membawa kedamaian dan kebahagiaan untukmu. Selamat Idulfitri untukmu!”

3. “Ketika bulan Syawal muncul, itu membawa kebahagiaan dan kegembiraan dengan sendirinya. Semoga hidupmu selalu dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa. Selamat Idulfitri!”

4. “Mari bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah SWT atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, hidup, tersenyum, dan merayakan satu sama lain. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin!”

5. “Semoga Allah memberimu sejuta alasan untuk tetap bahagia. Selamat merayakan Idulfitri!”

6. “Dengan sukacita Ilahi di hati saya dan senyum lebar di wajah saya, saya mengirimkan ucapan selamat Idulfitri kepada Anda. Semoga Tuhan membantu kita semua menjadi baik dan bajik. Selamat merayakan Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin!”

7. “Pada kesempatan istimewa hari nan fitri ini, semoga Allah SWT menjawab semua doa Anda. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin!”

8. “Di Hari Raya Idulfitri yang menggembirakan ini, saya ucapkan Selamat Idulfitri untukmu dan keluargamu. Semoga Allah menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu. Selamat Hari Raya Idulfitri!”

9. “Pada kesempatan Idulfitri yang membahagiakan ini, saya berdoa kepada Allah untuk memenuhi semua impian Anda. Selamat Idulfitri, mohon maaf segala kesalahan lahir dan batin!”

10. “Semoga Allah SWT menghujani rahmat-Nya dan memenuhi hidup Anda dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Selamat Idulfitri!”

11. “Dengan hadirnya bulan baru, puasa Ramadan akhirnya berakhir. Semoga Allah SWT memberkati Anda dengan kebijaksanaan dan kesuksesan dalam hidup. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin!”

12. “Semoga Allah SWT membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati waktu yang penuh berkah selama Idulfitri ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H.”

13. “Kakak dan adik, sahabat dan keluarga, Selamat Idulfitri untuk kalian semua. Dari lubuk hati saya, saya berdoa agar Yang Mahakuasa menjadikan hidup kita indah dan perjuangan kita bermakna. Mohon maaf lahir dan batin.”

14. “Saya berharap Anda dan keluarga Anda merayakan Idulfitri yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua doa-doa Anda. Selamat Idulfitri!”

15. “Semoga kegembiraan Idulfitri berlipat ganda dan tinggal bersamamu selamanya. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin!”

16. “Merayakan Idulfitri bersama teman dan keluarga dengan banyak makanan lezat adalah berkah murni; kamu beruntung jika kamu memilikinya dalam hidupmu! Selamat Idulfitri.”

17. “Pada Hari Idulfitri yang indah dan Mubarak ini, semoga Allah memberimu kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu! Mohon maaf lahir batin.”

18. “Apa pun yang indah. Apa pun yang berarti. Apa pun yang membuatmu bahagia. Semoga itu menjadi milikmu pada Hari Raya Idulfitri Mubarak ini. Selamat Idul Fitri!”

19. “Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan surga hari ini dan selamanya. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk kalian semua, mohon maaf lahir batin.”

20. “Semoga Anda merayakan Idulfitri yang bahagia dan mendapat hujan berkah dari Allah SWT. Selamat Idulfitri!”

21. “Dari lubuk hati saya yang terdalam untuk keluarga dan teman-teman saya, ‘Selamat Idulfitri’ yang spesial untuk Anda dan keluarga Anda. Tetaplah tersenyum!”

22. “Saya mungkin tidak dekat denganmu, tetapi saya sangat merindukanmu dan saya mengingatmu pada Hari Idulfitri yang diberkahi ini. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.”

24. “Selamat Idulfitri! Manfaatkan hari ini sebaik-baiknya dan tetaplah bahagia. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk saat ini dan selamanya!”

25. “Selamat Idulftri untuk Anda dan keluarga. Semoga berkah dan rahmat Allah SWT selalu menyertai Anda.”

26. “Semoga hidupmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan hatimu dengan kedamaian dan kegembiraan. Selamat Idulfitri untukmu dan keluarga!”

27. “Idulfitri adalah hari untuk bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat surgawi-Nya pada kita. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.”

28. “Semoga kamu terus tumbuh lebih bijak dan lebih menawan setiap hari! Semoga Idulfitri ini membawa kebahagiaan di hatimu dan keluargamu. Selamat Idulfitri Mubarak!”

Terakhir, dihari kemenangan Ied Mubarraq 1 Syawal 1442 Hijriah, seluruh tim dari bombastikkabausirah.com mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan.

○○○○

Sumber : bola.net

Pict : 📷 google.com