Cristian ‘El Loco’ Gonzales Sedang Negosiasi Dengan Sebuah Klub

Bombastikkabausirah.com – (Senin, 21/09/2020)

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dan Liga 2 Indonesia 2020 akan segera bergulir. Sesuai dengan draf jadwal yang dirilis PSSI, Liga 1 akan dimulai terlebih dahulu yakni tanggal 1 Oktober 2020, menyusul dua pekan kemudian Liga 2 sekitar tanggal 17 Oktober 2020.

Namun hingga saat ini mantan striker yang pernah membela klub-klub besar Indonesia seperti PSM Makassar, Persik Kediri, Arema FC dan Persib Bandung tersebut belum mempunyai klub, karena ia memang belum memutuskan kemana ia akan berlabuh.

Striker gempal yang dijuluki ‘El Loco’ tersebut ingin membuka lembaran baru di tahun 2020 ini. Belakangan muncul kabar bahwasanya sejumlah klub ingin meminang Cristian Gonzales. Meski tak muda lagi ternyata ia masih menjadi properti panas dan rebutan bagi sejumlah klub-klub Liga Indonesia.

“Saya profesional. Siapa yang lebih serius akan menjadi prioritas, meski sekarang sudah ada beberapa klub yang meminta,” ujar Gonzales kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Dan ia jug menegaskan, selama ini ia bukan pemain yang ribet dalam urusan kontrak. Ia juga tidak mengiinginkan negosiasi yang berbelit-belit.

“Saya harus luruskan, selama ini saya memang selalu punya target untuk membawa prestasi diklub. Dukungan keluarga juga selalu ada dan manfaatnya juga ada untuk klub karena saya bisa lebih semangat dilapangan tuturnya,” seperti yang kami kutip dari laman bola.com.

Selama ini memang keluarga Gonzales selalu memberi dukungan langsung, baik kandang maupun tandang dan itu dengan biaya pribadi. Keluarga Gonzales juga rutin menggelar doa bersama untuk tim yang dibelanya.

Untuk petualangan barunya ditengah pandemi virus corona (COVID-19), ‘El Loco’ sudah melakukan persiapan. Dia berlatih sendiri sejak beberapa bulan lalu. Namun ia akan merasa lebih senang jika bisa segera berlatih dengan tim baru.

Sekarang masih proses, doakan saja selesai dengan klub baru (namun ia tak menyebutkan dengan klub apa ia sedang bernegoisasi),” ujarnya.

Jika menelisik klub baru Gonzales, kemungkinan besar dia akan berkiprah di Liga 2. Karena Liga 1 sudah tinggal hitungan hari lagi diputar. Meski bermain di kasta kedua sejak 2018, dia ingin berkontribusi mengantar timnya promosi kekancah tertinggi persepakbolaan nasional seperti saat membela PSS Sleman dua tahun lalu.

Gonzales juga belum berpikir untuk segera pensiun, meski sudah senior dan kenyang prestasi, dia tetap ingin meramaikan sepakbola Indonesia. Karena secara fisik ia masih sanggup mengarungi kerasnya kompetisi Liga 2. Ditambah lagi, dia tetap bisa menjaga rekor menjadi pemain tersubur ditiap musimnya.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *