Bombastikkabausirah.com – Minggu (09/05/2021)

Kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 musim ini dinilai bakal berlangsung sengit. Sejumlah kontestan sudah melakukan persiapan dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Penyerang Rans Cilegon FC Cristian Gonzales, mengomentari kondisi tersebut. Menurutnya, ada empat klub Liga 2 Indonesia 2021 yang dinilainya menjadi pesaing kuat.

“Semua kompetisi di Indonesia susah, di Liga 2 ada Semen Padang FC, PSMS Medan, Sriwijaya FC, ada Persis Solo. Pasti semua tim ingin promosi ya,” kata Gonzales.

Kendati demikian, Gonzales tetap percaya diri menatap persaingan Liga 2 Indonesia 2021 musim ini. Ia yakin kekuatan Rans Cilegon FC, tidak berbeda jauh dengan kontestan lainnya.

“Sebelum kompetisi pasti bisa bicara tim kuat untuk promosi, tapi semua harus lihat nanti di lapangan seperti apa,” ucap pesepakbola yang karib disapa El Loco tersebut.

Selain itu, Gonzales mengungkap asal mula bisa bergabung dengan Rans Cilegon FC. Ia mengaku secara langsung diajak Raffi Ahmad, untuk membela klub tersebut. Raffi dan Rudy Salim, membeli Cilegon United yang sekarang bernama Rans Cilegon FC. Mereka menunjuk Bambang Nurdiansyah, sebagai pelatih dan Hamka Hamzah menjadi manajer. 

“Ya semua mulai dari A’ Raffi ya. Saya sudah kenal lama dengan A’ Raffi waktu saya bermain di Persib Bandung waktu 2009. Rencana bergabung dengan Rans dibicarakan waktu kami bermain di Selebritis FC. Oke karena saya kenal dia, jadi kami bicara,” ia menambahkan.

Pengalaman Gonzales, dibutuhkan skuad Rans Cilegon FC. Hal itu karena ia mempunyai pengalaman dengan membela sejumlah klub besar sehingga bisa ditularkan ke para pemain muda.

“Dia ingin saya untuk bisa bantu Rans dan kasih motivasi pemain muda di sana,” tutur pemain berusia 44 tahun tersebut.

○○○○

Sumber : goal.com

Pict : 📷 @info_ransfc