Daftar Pemain Semen Padang FC Yang Pernah Diskors Musim Ini

Bombastikkabausirah.com – Berbagai kasus terjadi pada sebuah tim, kadang membuat tim itu menghukum pemainya sendiri. Dan kejadian ini pernah menimpa Semen Padang FC.

Di tim Semen Padang FC yang pernah terjadi adalah, dimana tim pelatih dan manajemen menghukum salah satu pemainya dengan memulangkan sang pemain ke Padang. Padahal waktu itu tim Urang Awak ini sedang mengikuti turnamen pramusim yaitu, Piala Presiden 2019 di Bogor, Jawa Barat.

Nah jika Syaiful Indra Cahya benar-benar di skor pihak Semen Padang FC, berarti ini sudah menjadi kejadian yang kedua bagi tim yang bermarkas di Indarung tersebut. Berikut daftar pemain yang pernah di skor atau dihukum Semen Padang FC beserta penyebabnya.

1. Manda Cingi

Dipulangkan ke Padang, padahal tim sedang mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Penyebabnya diketahui kemudian, karena pemain asal Lampung ini kurang bijak ber-sosmed.

Ia mengumpat di instastory akun Instagram pribadinya, walaupun kepastiannya tidak diketahui kepada siapa umpatan tersebut ditujukannya.

2. Syaiful Indra Cahya

Tidak diikutsertakan dalam latihan tim yang dilangsungkan di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang, Kamis (4/7). Seperti yang diucapkan dokter tim, kalau Syaiful Indra Cahya latihan terpisah.

Diduga hal yang sama dengan Manda Cingi yang menjadi penyebab pemain kelahiran Malang ini di skors, yaitu kurang bijak ber-sosmed.

Walaupun tak ada pernyataan resmi dari Semen Padang FC, namun sang pemain mengaku kalau ia dihukum sampai laga Semen Padang FC lawan Tira Persikabo, Senin (8/7) selesai.

○○○○

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *