Bombastikkabausirah.com

Syafrianto Rusli (Pelatih SPFC)

“Untuk persiapan menjelang laga, kita sudah persiapkan tim untuk menghadapi Persipura”

“Kami berharap anak-anak mampu bermain dalam motivasi tinggi dalam laga itu, kami sudah evaluasi tim, yang perlu kami tekankan adalah motivasi dan semangat bermain yang perlu ditingkatkan”

“Jika kami bisa mengatasi Persipura dan tidak kecolongan selama 30 menit, mungkin kami bisa berbicara banyak”

Irsyad Maulana (Kapten Tim SPFC)

“Yang lalu biarlah berlalu dan sudah dilupakan”

“Persipura saat ini kondisinya sama dengan kami. Hanya, besok mereka bertindak sebagai tuan rumah. Namun kami akan berjuang tentunya untuk kemenagan perdana”

Rinol Thamrin (CEO PT. KSSP)

“Kami belum memikirkan soal pemecatan. Bukan pemecatan tapi evaluasi. Kamj ingin tim kembali bangkit, apalagi pasca kekalahan dari Badak Lampung, kerugian besar jika kehilangan pelatih seperti Pak Syafrianto. Jika diperlukan kami akan carikan tandem pelatih taktikal untuk mendampingi beliau. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub”

Delvi Adri (Pelatih SPFC U20)

“Saat ini yang perlu ditekankan kepada semua pemain, mental dan moral pertandingan harus dinaikan. Bangun kerjasama antar pemain”

“Bagaimana lagi, kini sudah terlanjur. Ibaratnya di tim kita ini belum mempunyai kartu truf. Dulu kita memiliki Edward Wilson yang kualitasnya tidak diragukan lagi”

Heriyandi Djahir (Eks Manager SPFC)

“Nasib kedua pelatih ini sama-sama diujung tanduk, dan sepertinya akan ditentukan pada laga ini dimana mereka saling berhadapan. Kedua pelatih ini sudah berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya”

Maskur Rauf (Eks Kapten SPFC)

“Peluang kedua tim 50:50, kenapa saya bilang 50:50? Karena tuan rumah saat ini tren-nya juga tidak bagus. Terakhir PSS Sleman bisa curi poin disana”

Afdal Yusra (Eks SPFC)

“Pemain bertahan harus fokus pada pertahanan, tapi jangan melupakan penyerangan. Strategi counter attack betul-betul disiapkan dengan matang, dengan catatan pemain depan harus memiliki kecepatan”

Fridolin Yoku

“Yang jelas kita semua sudah siap untuk laga esok mengikuti instruksi pelatih. Saya pribadi berharap dilaga esok mampu meraih hasil terbaik”