Demi Menjaga Asa Di Piala Presiden Semen Padang FC Fokus Matangkan Taktik Dan Strategi

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC yang tergabung di Grup B, akan bersiap lagi, Senin (11/3) menghadapi pertandingan kedua. Pasca kekalahan di laga perdana melawan Bhayangkara FC 2-4, kini Semen Padang akan mengalihkan fokus menghadapi Bali United.

Meski pelatih Syafrianto Rusli (SR) menilai lawan yang akan dihadapi lebih kuat, namun ia merasa yakin dengan persiapan dan evaluasi menyeluruh yang sudah dilakukan. Ia yakin anak asuhannya kali ini, Irsyad Maulana CS akan menunjukan penampilan yang lebih baik.

Coach SR menyebut, kondisi tim sangat kondusif, seluruh pemain menunjukan motivasi tinggi menjelang laga melawan tim berjuluk Laskar Tridatu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Motivasi tinggi ini sangat diperlukan untuk meraih kemenangan.

“Kita sudah melakukan evaluasi dan perbaikan diseluruh lini. Memang, masalah komunikasi dan koordinasi menjadi hal sentral yang harus dibenahi. Yang jelas kita sudah melupakan hasil buruk itu dan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki kesalahan di pertandingan nanti,” ujar Syafrianto kepada awak media.

“Kita tentunya belajar banyak dari pertandingan pertama. Saat ini kita tidak memikirkan kekuatan tim lawan, namun fokus bagaimana memperbaiki tim serta mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan,” sambung pelatih yang berlisensi AFC Pro itu.

Adapun posisi di klasemen saat ini, peringkat atas masih ditempati Bali United dan Bhayangkar FC masing- masing dengan tiga poin, tapi Bali United unggul selisih gol. Sedangkan Semen Padang FC dan Mitra Kukar berada di peringkat tiga dan empat dengan sama-sama belum mengoleksi poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *