Bombastikkabausirah.com – Rabu (19/05/2021)

Risman Maidullah, eks pemain PSIM Yogyakarta, baru-baru ini diumumkan oleh Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid, sebagai rekrutan ke-23 tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Pemain berposisi sebagai bek sayap itu mengaku sudah menandatangani kontrak bersama Semen Padang FC sejak bulan April 2021 lalu. Ia juga mengatakan sudah yakin menjatuhkan pilihannya untuk memperkuat Semen Padang FC walau sempat di hubungi beberapa klub lain.

Tak tanggung-tanggung salah satu klub yang ditolak Risman Maidullah adalah Persela Lamongan klub Liga 1 Indonesia 2021 dan satunya lagi adalah Sriwijaya FC (Liga 2). Selain kedua tim tersebut, dua hari menjelang lebaran ia mengaku juga dihubungi beberapa klub Liga 2 lainnya.

“Sewaktu pihak Semen Padang FC menghubungi saya pertama kali ada beberapa klub Liga 2 juga mengontak saya. Tapi Semen Padang FC sudah sejak lama mengontak saya, awalnya itu tahun 2019 sewaktu saya masih bermain di PSCS Cilacap,” jelas Risman seperti yang kami nukil dari tribunpadangnews.com.

“Selain sudah yakin dengan Semen Padang FC, saya akhirnya menolak Persela Lamongan dan Sriwijaya FC karena tidak enak dengan Semen Padang FC yang telah lebih dulu menghubungi saya. Baru- baru ini juga ada yang menghubungi saya, karena saya sudah tandatangan kontrak dengan Semen Padang FC jadi saya tolak saja dengan cara baik-baik,” lanjutnya lagi.

Sebagai informasi, Risman Maidullah adalah pemain kelahiran Tulehu ketiga yang berseragam Semen Padang FC musim ini. Sebab sebelumnya klub kebanggaan Ranah Minang ini telah lebih dahulu memperkenalkan Ricky Ohorella dan Amin Rais Ohorella yang juga kelahiran Tulehu.

“Ini kali pertama bagi saya bermain di tanah Sumatera, selain itu bisa main bersama sesama orang Tulehu tentu membuat saya bertambah yakin main di Semen Padang FC,” pungkasnya seraya bertekad ingin sekali membawa Semen Padang FC kembali promosi ke Liga 1.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com