Bombastikkabbausirah.com – Sabtu (15/05/2021)

Evan Dimas Darmono, masuk dalam radar Persis Solo. Gelandang berusia 26 tahun itu pun menyerahkan masa depannya ke Bhayangkara Solo FC yang masih mengikatnya dengan kontrak.

Evan Dimas belum mau memastikan kabar ketertarikan Persis. Sebab, pemain Timnas Indonesia itu masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

“Saya kan masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC. Mungkin yang bisa menjawab ini adalah manajemen Bhayangkara Solo FC,” kata Evan Dimas.

“Saya menghormati kontrak di Bhayangkara Solo FC karena saya baru kembali bergabung pada musim ini,” terang mantan pemain Persija Jakarta ini.

Rumor Evan Dimas bakal dibajak Persis berembus di media sosial. Andai terwujud, kiprah pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu bakal mengalami penurunan kasta, dari Liga 1 Indonesia ke Liga 2 Indonesia.

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, kedapatan menonton game internal Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/5) malam.

Kaesang Pangarep mengaku datang untuk melihat penampilan pemain Persis, Irfan Jauhari. Putra kedua dari Presiden Jokowi ini tidak menampik kehadirannya juga untuk menonton aksi Evan Dimas.

“Saya mengawasi pemain saya di Timnas Indonesia. Ada satu pemain Persis yaitu Irfan Jauhari,” kata Kaesang Pangarep.

“Ya dilihat-lihat saja. Kalau ada yang menarik, bisa bergabung dengan Persis. Saya tertarik dengan semua pemain, termasuk Evan Dimas,” jelas Kaesang Pangarep.

○○○○

Sumber : beritayahoo.com

Pict : 📷 google.com