Dirindukan Fans, Cassio Ungkap Alasan Tak Kembali Ke Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – setelah melihat peforma lini belakang Semen Padang FC saat ini, banyak yang meragukan kekuatan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut saat mengarungi Liga 1 nanti.

Sehingga tak sedikit fans menyuarakan agar tim kebanggaan Ranah Minang tersebut kembali mendatangkan sang mantan Cassio Francisco de Jesus.

Dilansir dari laman Instagram @buekbanggaranahminang hasil dari wawancara eksklusif melalui Voice Note di aplikasi Whatsapp, Cassio mengungkapkan.

“Halo semua aku Cassio, aku ingin mengucapkan alasan tak bisa pergi ke Padang dan aku lihat banyak suporter mengatakan mengapa Cassio tak balik lagi?

Ya sekarang aku ada kontrak disini satu tahun dan main di Liga 2 Malaysia dan kalau main di Liga 2 Malaysia tak bisa ke Liga 1 Indonesia itu rules FIFA. Tapi sebelum aku kontrak disini (Malaysia) aku menunggu tawaran dari Semen Padang dan aku sempat menunda menerima tawaran kontrak dari bos klub disini dengan alasan ingin berlibur dan pulang kampung dulu ke Brazil sedikit lebih lama.

Setelah itu aku bicara dengan manajemen Semen Padang dan kita masih ada kontak komunikasi tapi mereka tak kunjung mengajukan tawaran, setelah itu tiba-tiba aku lihat di Instagram mereka sudah mengontrak pemain asing lain. Ya terpaksa aku tetap di Malaysia dan harus tetap bekerja dan tak bisa pergi ke Padang lagi (kecewa).

Aku siap tahun depan jika mereka (manajemen) mau dan mereka membuat tawaran dengan senang hati balik ke Liga 1 lagi (musim depan)

Aku harap tim kita (Semen Padang FC) bermain bagus di Liga 1 musim ini. Dan situasi saat ini biasa, dulu awal aku di Semen Padang awalnya kita kurang bagus di piala pramusim tapi kita bermain bagus di Liga.

Untuk fans Semen Padang terima kasih untuk kalian, aku rindu semua disana, aku harap bisa main disana lagi dan Semen Padang adalah tim pertama saya di luar negeri (Brazil),”

Itulah alasan yang di ungkapkan Cassio yang membuat dia tetap di Liga Malaysia hingga saat ini.

Sumber : @buekbanggaranahminang

2 thoughts on “Dirindukan Fans, Cassio Ungkap Alasan Tak Kembali Ke Semen Padang FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *