Bombastikkabausirah.com – Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2019, Tim Semen Padang FC menggelar doa dan berbuka bersama anak-anak dari panti asuhan Batu Gadang, Indarung. Acara ini berlangsung, Senin (13/5) malam di Wisma Indarung, Komplek PT. Semen Padang.

Selain dihadiri CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP), Rinold Thamrin, seluruh punggawa Semen Padang FC, pelatih dan official, doa dan berbuka bersama tersebut juga dihadiri direksi PT. Semen Padang yang diwakili oleh Ir. Firdaus MM (Direktur Operasi) dan Tri Hartono Rianto (Direktur Keuangan) PT. Semen Padang, serta seluruh pelatih tim Semen Padang FC Academy.

Doa dan berbuka bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan itu, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh tim Semen Padang FC. Hal ini menjadi bentuk rasa kepedulian dan bentuk berbagi kasih dari tim. Hal itu disampaikan oleh CEO PT. KSSP, Rinold Thamrin.

“Poin pentingnya adalah, bagaimana kita membuka diri kepada semua pihak anak-anak ini juga bagian dari stake holder kita. Doa stake holder itu bukan hanya sekedar dari klub atau suporter, tapi juga semuanya termasuk anak-anak kita ini. Kita coba berbagi kasih sayang dengan mereka, agar mereka juga memberikan dukungan lebih kepada kita, termasuk dengan doanya kita mengarungi Liga 1,”ujarnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan berkesinambungan yang kita lakukan. Malam ini dengan anak-anak Panti Asuhan Batu Gadang, nantinya akan kita gelar dengan yang lainnya. Ini kegiatan positif yang akan terus kita pertahankan, karena bagaimanapun juga kita tidak akan bisa lepas dari mereka,” tutup Rinold.

Sumber : semenpadangfc.co.id

Pict : ? semenpadangfc.co.id